K-Pop Zone - 18 October 2023

OMEGA X Siap Comeback Dengan Mini Album Baru ‘iykyk’!

Adinda Fitriayu - 18 October 2023
OMEGA X Siap Comeback Dengan Mini Album Baru ‘iykyk’!

Para penggemar K-pop tengah Bersiapsiap karena boy group OMEGA X akan membuat industri musik Korea heboh dengan comeback mereka yang spektakuler nih Teman iStyle. Penantian Panjang para penggemar akhirnya berakhir ketika boy band sensasional OMEGA X merilis teaser yang menakjubkan, membuat para penggemar berada dalam hiruk-pikuk kegembiraan dan antusiasme.

Pada tanggal 18 Oktober tengah malam KST, OMEGA X menggemparkan dunia dengan perilisan teaser kejutan mereka, mengisyaratkan apa yang menjanjikan akan menjadi comeback legendaris. Teaser tersebut telah menimbulkan kegembiraan di komunitas K-pop, dan para penggemar dipenuhi dengan spekulasi tentang apa yang telah diperisapkan oy group tersebut.

Yang paling menarik adalah terungkapnya tanggal comeback mereka. OMEGA X siap merilis mini album ketiga mereka, bertajuk ‘iykyk’ pada tangal 7 November pukul 6 sore KST mendatang.

Baca Juga:

Baru Akan Debut, Ini Profil Grup KPop eite

omega x comeback

Sumber foto: Twitter (OmegaX_members)

Comeback kali ini menandai tonggak penting bagi grup OMEGA X karena ini adalah comeback pertama mereka sejak berpisah dengan agensi SPIRE Entertainment dan memulai babak baru dengan agensi baru.

Penggemar di seluruh dunia gak dapat menahan kegembiraan mereka saat mereka menantikan kembalinya OMEGA X. Teaser ini hanyalah gambaran dari apa yang akan terjadi, dan dapat dikatakan bahwa OMEGA X siap menggemparkan kembali dunia K-Pop

Baca Juga:

SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Berikut beberapa komentar dari para penggemar di berbagai media sosial di bawah ini:

“Aku akan mengingatnya!”

"AKU AKAN!!!!"

“MENANGIS BERTERIAK MENGONGGONG GERUM MAKAN UDARA BERGULUNG DI LANTAI”

“AKU SANGAT SENANG HANGYEOM, AKU BERSUMPAH KEPADA TUHAN”

“AKU SANGAT BERSEMANGAT UNTUK INI!!!! AYO BERANGKAT”

"AKHIRNYA! SAATNYA UNTUK DIPERSIAPKAN DENGAN OX!!”

“GAK ADA YANG AKAN LUPA AKU JANJI”

“GAK, AKU GAK PERCAYA INI”

Saat hitungan mundur hingga 7 November dimulai, nantikan pembaruan dan detail lebih lanjut tentang comeback ‘iykyk’ dari OMEGA X. Jadi, tunggu terus info selanjutnya ya!

Baca Juga:

Wow! Jennie BLACKPINK Sukses Bawa Lagu ‘You & Me’ ke 7 Besar Billboard ‘Global 200’

Comments

You must Register or Login to post a comment.