K-Entertainment - 18 October 2023

Park Eun Bin Ungkap Alasan Bintangi Drakor ‘Castaway Diva’

Dina Pangestu - 18 October 2023
Park Eun Bin Ungkap Alasan Bintangi Drakor ‘Castaway Diva’

Pada 18 Oktober, pemotretan Harper's Bazaar Korea yang menampilkan Park Eun Bin dirilis. Park Eun Bin menampilkan imej elegan mirip diva yang memberikan petunjuk mengenai perannya yang karismatik dalam drama yang sangat dinantikan, 'Castaway Diva'.

Soal alasan di balik keputusannya untuk menerima peran Seo Mok Ha dalam drama tersebut, Park Eun Bin berbagi, "Selama syuting 'Extraordinary Attorney Woo', aku menghabiskan banyak waktu dalam kesendirian merenungkan diri sendiri. Namun, setelah membaca naskah 'Castaway Diva', aku merasakan lonjakan keberanian," ujarnya dilansir dari AllKpop.

Park Eun Bin melanjutkan penjelasannya, ia mengindikasikan kalau dirinya sangat merasa terhubung dengan karakternya.

"Di antara banyak tawaran menarik lain yang aku terima, alasan utama aku tertarik pada karakter Mok Ha adalah kekuatan luar biasanya, yang sangat aku kehendaki untuk teladani pada saat itu," ungkapnya.

Baca Juga: 

Demi Perankan Karakter di Drakor ‘Castaway Diva’, Park Eun Bin Rela Berlatih Gitar dan Dialek

Sumber foto: AllKpop

Percakapan kemudian beralih ke pembahasan momen-momen penting dalam hidupnya sendiri, sejalan dengan momen-momen penting yang dialami oleh karakternya, Seo Mok Ha, seorang penyanyi yang terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun. 

Mengingat kemenangan mengejutkannya di Baeksang Arts Awards tahun ini, Park Eun Bin mengatakan, "Aku pergi ke sana tanpa harapan apa pun, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengucapkan pikiranku di atas panggung terasa sangat panjang," ujarnya

Baca Juga: 

Profil Lee Yoo Mi, Gadis Berkekuatan Super di Drakor ‘Strong Girl Nam Soon’

Baru Mau Tayang, K-Drama ‘Mr. Plankton’ Terlibat Kontroversi

Sang aktris lalu menambahkan, "Salah satu pikiran yang muncul dalam pikiranku adalah, 'Aku selalu bermimpi akan hari seperti ini’. Meskipun aku gak pernah berakting hanya untuk pengakuan, aku selalu punya keinginan samar-samar untuk menjadi seorang aktris yang pantas mendapatkan penghargaan bergengsi. Seluruh pengalaman ini membangkitkan emosi yang sudah lama aku lupakan dan menjadi pengingat akan aspirasi awalku.” tuturnya.

Diketahui, drakor barunya Park Eun Bin 'Castaway Diva' dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.