K-Entertainment - 11 October 2023

Menjelang Episode Terakhir Makin Seru! Rowoon, Jo Bo Ah, Ha Jun, dan Yura Menghadapi Konflik Tegang di "Destined With You"

Siti Fatimah - 11 October 2023
Menjelang Episode Terakhir Makin Seru! Rowoon, Jo Bo Ah, Ha Jun, dan Yura Menghadapi Konflik Tegang di "Destined With You"

Drama garapan sutradara Nam Ki Hoon ini udah tayang sejak 23 Agustus di platform Netflix, mulai memasuki episode-episode terakhir. Simak artikel dibawah ini kalo kamu penasaran dengan spoiler episode terakhirnya.

Baca juga: 5 Idola Wanita yang Mempublikasikan Hubungan Asmaranya di Depan Umum

Sinopsis Drama

"Destined With You" adalah drama romantis yang dibintangi oleh Rowoon sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad, dan Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai sipil yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu dalam bentuk buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu. Ha Jun memerankan Kwon Jae Kyung, seorang pria populer di Kantor Kota Onju yang Lee Hong Jo sukai.

Baca juga: Yang Kangen Merapat! Jo In Sung dan Han Hyo Joo Bakal Reuni di Teaser "Unexpected Business 3"

Destined With You

Sumber foto: Google

Spoiler Episode Terakhir

Dalam episode terakhir, kisah di balik kematian tragis Aeng Cho (Lee Hong Jo dalam kehidupan masa lalunya) akan terungkap, dan pilihan tragis Mu Jin (Jang Shin Yu dalam kehidupan masa lalunya) untuk Aeng Cho menyentuh hati para penonton. Selain itu, niat tersembunyi Wali Kota Yoon Hak Young (Song Young Kyu), yang ingin mengganti mitra untuk proyek pengembangan Gunung Onju dengan Konstruksi Haum, memberi petunjuk tentang krisis lainnya.

Gambar pertama menampilkan konfrontasi tajam antara Jang Shin Yu dan Kwon Jae Kyung. Mereka terlihat saling menatap dengan dingin. Kwon Jae Kyung mulai membantu Wali Kota Yoon Hak Young setelah kunjungan ayahnya. Penonton tak dapat tidak bertanya-tanya perubahan apa yang mungkin telah terjadi pada Kwon Jae Kyung dan bagaimana Jang Shin Yu akan menghadapi Jae Kyung dan rencana wali kota.

Baca juga: Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat di K-Drama Terbaru ‘A Bloody Lucky Day’

Makin penasaran dengan akir ceritanya? Cari tau kelanjutannya pada episode berikutnya dari "Destined With You" akan tayang pada tanggal 11 Oktober pukul 22:30 waktu Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.