Fashion - 09 October 2023

Top 5 Underrated Shoes yang Dipakai Selebriti Korea

FX Prasetyo - 09 October 2023
Top 5 Underrated Shoes yang Dipakai Selebriti Korea

Tahun 2023 telah jadi tahun hype yang serius bagi dunia alas kaki. Sejumlah merek telah melangkah lebih jauh dari sebelumnya dan melanggar norma dalam memadukan model klasik. Artinya, banyak underrated shoes yang membanjiri pasar.

Setiap hari kita bisa melihat persaingan antar merek untuk mendapatkan perhatian dengan berbagai kejutan. Meskipun kegembiraannya luar biasa, hal ini bisa menyebabkan beberapa sepatu tenggelam oleh kebisingan yang akhirnya gak terdeteksi radar.

Berikut ini iStyle akan mengulas lima rekomendasi sneakers yang justru banyak orang remehkan.

Baca juga: Trio Sneakers Adidas Original Ini Definisi Gaya Abadi

Rekomendasi Underrated Shoes yang Gak Kalah Keren

Beberapa merek sneakers ini telah berusaha menciptakan desain yang sebenarnya sangat menarik, namun sayangnya sulit untuk diterima kebanyakan orang. Penasaran sepatu apa saja itu? Ini dia ulasannya.

underrated shoes

Sumber: Google

1. Adidas Forum

Di urutan pertama ada Adidas Forum yang merupakan penantang dari semua lini sepatu basket. Sneakers ini sendiri punya sejarah panjang dengan siluet klasik yang gak lekang oleh waktu.

Akan tetapi, banyak orang yang mengatakan bahwa New Balance 550 itu dinilai sangat tinggi dibandingkan Adidas Forum yang modelnya gak kalah bagus. Anehnya, kenapa orang gak banyak melirik sepatu Adidas ini? Teman iStyle yang sependapat mungkin merasa jarang banget melihat ada orang di wardrobe-nya tuh ada sepatu branded satu ini.

Sumber: Google

2. Reebok Classic

Untuk ukuran sepatu olahraga atau running shoes, Reebok Classic ini juga gak kalah keren. Siluetnya juga menampilkan kesan klasik yang timeless dan bisa dipakai juga di beberapa kesempatan atau bahkan ke kantor. Merek yang pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande ini juga pilihan menarik untuk bergaya.

Baca juga: Mengenal Sepatu Loro Piana, Quiet Luxury Brand yang Lisa BLACKPINK Pakai

underrated shoes

Sumber: Google

3. Nike Air Max 90

Oke, Nike Air Max 90 sudah ada sejak tahun 1990-an, namun pada tahun 2022 siluet retro mendapat lebih banyak perhatian dari Swoosh. Dunia sneakers berbicara dan Nike mendengarkan, jam tayang yang diberikan untuk siluet retro dibandingkan desain teknis futuristik selama tahun 2022 sangatlah mencengangkan dan nampaknya nama-nama besar mulai memperhatikannya. Hal ini berarti lebih banyak perilisan ulang sepatu underrated seperti Nike Air Max 90 Se.

Rapper Korea Jessi terlihat dalam balutan kombinasi warna Nike Air Max 90 black white untuk melengkapi penampilan athleisure-nya.

Sumber: Google

Vans KNU Skool

Ini merupakan salah satu produk terbaru Vans old skool dengan tampilan berbeda, yang lebih bulky dan lebih tebal. Sayangnya, sepatu ini gak terlalu hype di Indonesia dan perilisannya pun seperti sekedar lewat saja, bahkan gak banyak bertebaran di konten-konten media sosial. Sementara di luar negeri, Vans KNU Skool ini dianggap sepatu NPC macam Adidas Samba.

Intinya, ini adalah Vans sneakers Old Skool dengan bumbu yang baru dan kenapa gak karena Old Skool sendiri sudah keren banget.

underrated shoes

Sumber: Google

5. PUMA Suede

PUMA Suede ini termasuk salah satu ikon seperti kalau Teman iStyle orang biboy, kalau Teman iStyle orang skate, pastinya tahu sepatu PUMA ini. Sepatu ini bisa jadi alternatif kalau bosan dengan Adidas Samba yang sama-sama sepatu low mirip seperti Adidas Campus, yang bisa dipakai ke semua acara.

Gak harus mengandalkan Adidas Samba, tetapi PUMA Suede juga bagus dan punya desain warna yang keren. Bahkan di internet ada yang mengganti tali sepatu aslinya dengan tali yang bal dan hasilnya cantik banget.

Baca juga: Cara Tampil Stylish ke Korea Pakai Sneakers New Balance 574

Itulah kelima underrated shoes menurut iStyle yang minimal harus punya salah satunya. Kalau dari Teman iStyle gimana?

Kalian bisa membeli beberapa rekomendasi sneakers premium dengan berbagai model dan warna menarik di iStyle.id. Ikutan juga promo 10.10 dan juga Anniversale dalam rangka menyambut ulang tahun iStyle yang ke-6. Pasti ada banyak penawaran yang susah kalian tolak.



Sumber:

Highs Nobiety

SI

Tiktok

Comments

You must Register or Login to post a comment.