Fashion - 08 April 2017

Bikin Tampilan Super Stylish Dengan Tren Embroidery

Admin - 08 April 2017
Bikin Tampilan Super Stylish Dengan Tren Embroidery

Nggak cuma di runway fashion week, aksen embroidery ala tahun 90’an kini muncul kembali sebagai tren di Indonesia. Menariknya, kali ini aksen embroidery ada di berbagai fashion items. Tren ini pastinya akan bikin kamu tampil super stylish. Cek 5 fashion item keren pilihan iStyle yang menampilkan detail embroidery berikut:

1. Kemeja

Tampil formal bukan berarti kamu harus terlihat boring. Sebagai contoh, kamu bisa menambahkan kesan beda pada kemeja polos dengan motif bunga-bunga yang feminin. Letakkan embroidery di daerah fitur tubuh yang ingin kamu tonjolkan.

2. Celana Jeans

Rasanya benar-benar seperti kembali ke tahun 90’an kalau melihat celana jeans seperti ini. Pada celana jeans, embroidery pasti terlihat begitu cantik ketika diaplikasikan di bagian sekitar kantong dan paha.

3. Jaket

Apapun bahan jaket kamu, kehadiran embroidery akan memberikan nuansa fun dan edgy. Model jaket yang lebar membuat aplikasi embroidery mampu jadi statement dan menarik perhatian. Give a try!

4. Tas

Baru-baru ini, banyak sekali desainer-desainer papan atas yang meluncurkan tas bermotif embroidery. Jangan mau kalah, have some fun by doing some DIY to your old bags. Apapun motifnya, asalkan merepresentasikan diri kamu, embroidery di tas bisa menjadi sebuah fashion statement.

5. Sepatu

Mirip dengan tas, cuma untuk sepatu akan sedikit tricky karena bidangnya sempit dibanding fashion items lainnya yang sudah disebutkan di atas. But if you’re feeling creative, pick your ballet shoes or slip-ons and create an entirely new look with your favorite embroidery.   Source: WWD, Cross Roads, The Viva Luxury

Comments

You must Register or Login to post a comment.