K-Entertainment - 02 October 2023

3 Film Amerika-Korea yang Wajib Ditonton, Seru dan Bikin Terharu

Rafa Syawalia R - 02 October 2023
3 Film Amerika-Korea yang Wajib Ditonton, Seru dan Bikin Terharu

Industri perfilman Korea Selatan saat ini sedang naik daun nih, Teman iStyle. Selain banyak film-film dari Korea Selatan sendiri, di artikel ini juga akan membahas 3 film Amerika-Korea yang gak kalah seru dan diperankan oleh deretan aktor berkebangsaan Amerika-Korea. Ada apa aja nih? Yuk, kita simak bareng-bareng artikel ini.

1. Past Lives (2023)

Film romantis yang sedang ramai dibincangkan di media sosial nih! Disutradarai oleh Celine Song, Past Lives adalah film yang mengisahkan pertemuan dua teman masa kecil yang bertemu ketika keduanya sedang merenungkan kehidupannya. Dibintangi oleh aktor berkebangsaan Amerika-Korea, film ini mendapatkan banyak ulasan bagus karena plot dan alur cerita yang menarik dan menyentuh hati. Secara keseluruhan, film Past Lives ini menceritakan sebuah kisah cinta, takdir dan perasaan kehilangan.

Baca juga: Kim So Hyun Buka Suara soal Rumor Kencan dengan Hwang Minhyun

2. Blue Bayou (2021)

Mengusung genre slice of life, film Blue Bayou menceritakan seorang seniman tato berkebangsaan Amerika-Korea, Antonio LeBlanc (Justin Choi) dengan istrinya Katty (Alicia Vikander). Antonio memiliki catatan kriminal yang membuatnya gak bisa menemukan pekerjaan selain menjadi seniman tato. Selain itu, kehidupan rumah tangganya yang kompleks dan penuh friksi, Antonio melakukan aksi bunuh diri yang sayangnya gak bisa ia lakukan. Antonio pun dideportasi ke negara asalnya, Korea Selatan dan seperti apa lanjutan kehidupannya?

Baca juga: Jung Hae In Jadi CEO di K-Drama Terbaru ‘Some and Shopping’

3. Minari (2020)

Menceritakan perjuangan hidup keluarga berkebangsaan Amerika-Korea, Minari merupakan film yang menyentuh penontonnya dengan tema yang baru dan fresh. Sosok keluarga yang ingin meraih American Dreams, Jacob (Steven Yeun) dan Monica (Han Ye Ri) menghadapi dinamika dan friksi yang cukup kompleks ketika sang nenek (Yoon Yeo Jeong) tinggal bersama mereka. Film Minari sendiri merupakan film otobiografi dari kisah Lee Isaac Chung sebagai keturunan Amerika-Korea sebagai imigran generasi pertama.

Baca juga: Bertabur Aktor Keren: List Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2023

Itulah 3 film dengan tema Korea-Amerika yang boleh Teman iStyle coba tonton nih! Jangan lupa kunjungi K-Hub untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik di iStyle.id untuk merayakan 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.