Fashion - 25 September 2023

Lisa BLACKPINK Tampil Super Chic dengan Kacamata Branded di Instagram!

Nurahman Latif - 25 September 2023
Lisa BLACKPINK Tampil Super Chic dengan Kacamata Branded di Instagram!

Lisa BLACKPINK emang nggak pernah habis akal dalam hal gaya, Baru-baru ini dia bikin heboh lagi nih dengan penampilannya di Instagram yang kece banget. Yang paling bikin beda dari penampilannya itu adalah kacamata branded yang bikin dia keliatan super stylish.

Nah, di artikel kali ini, kita bakal bahas penampilan memikat Lisa ini dan juga kita bakal jajal kacamata-kacamata keren yang dia pake. 

Jadi, jangan sampai kelewatan buat bisa tampil kaya Lisa dengan mampir ke iStyle.id!

Kacamata Lisa Blackpink

Sumber : Google

Kacamata Lisa BLACKPINK

Cek deh, Lisa di Instagram baru-baru ini! Dia lagi pake kacamata yang super mewah banget. Kacamata-kacamata itu bener-bener bikin dia keliatan elegan tapi tetep santai gitu. 

Jadi, bisa dibilang, Lisa tuh buktiin kalo kacamata bisa banget jadi pilihan keren buat gaya sehari-hari kita. Mau kacamatanya mirip dengan Lisa BLACKPINK ? coba cek disini ya 

Kalo tiba-tiba kepengen tampil kaya Lisa dan mau punya kacamata serupa, teman iStyle bisa langsung aja cek ke iStyle.idMereka punya koleksi kacamata wanita yang bener-bener macem-macem, termasuk merek-merek top. Pasti bisa nemuin model yang cocok buat gaya kita! 

Kacamata Lisa Blackpink

Sumber : Google

Baca Juga : Mau Kulit Cerah? Cobain Everwhite seperti Kim Seonho!

Gak bisa dipungkiri, Lisa dari BLACKPINK selalu jadi sumber inspirasi dengan gayanya yang beda dari yang lain. 

Eh iya! ada info penting nih! iStyle lagi ada promo September Brand Deals nih guys! Ini seriusan, diskon sampe 70% buat kacamata, produk perawatan wajah, sampe perlengkapan untuk pergi ke luar negeri. Gak usah mikir dua kali, langsung aja download aplikasi iStyle.id di HP kalian atau mampir ke websitenya langsung!

Comments

You must Register or Login to post a comment.