K-Entertainment - 25 September 2023

Song Joong Ki Jadi MC di Pernikahan Ahn Hye Kyung

Adinda Fitriayu - 25 September 2023
Song Joong Ki Jadi MC di Pernikahan Ahn Hye Kyung

Pada tanggal 24 September, aktris Ahn Hye Kyung menikah dengan pacarnya yang non-selebriti di sebuah pernikahan pribadi di Seoul yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka.

Pada pagi hari pernikahan, agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, mengonfirmasi laporan bahwa aktor tersebut akan berpartisipasi dalam upacara tersebut. Agensi menyatakan, “Song Joong Ki akan menjadi pembawa (MC) acara pernikahan Ahn Hye Kyung, yang akan dilangsungkan hari ini.”

Sebelumnya, Ahn Hye Kyung mengumumkan pernikahannya dengan mengatakan, “Aku gak pernah membayangkan akan mengunggah postingan seperti ini, tapi hari ini telah tiba untuk aku juga. Semuanya, aku akan menikah.”

Dia mengaku, “Aku jatuh cinta dengan seseorang yang mengisi kekurangan dan kegaksempurnaan aku tanpa ragu-ragu. Yang terpenting, kami menghormati dan peduli satu sama lain, yang tampaknya telah membawa kami ke pernikahan. Kami akan hidup bahagia dan lebih menikmati hidup sejak kami terlambat bertemu.”

Baca Juga:

Tanpa Istri dan Anak, Song Joong Ki Pulang ke Korea Dengan ‘Nala’ Anjingnya

Tentu saja ada rasa penasaran terhadap suaminya. Ternyata, terungkap bahwa ia bekerja di industri hiburan, khususnya sebagai sinematografer dalam K-Drama ‘Vincenzo’, bernama Song Yo Hoon.

Sumber foto: Twitter (enshani09)

Selain itu, berita tentang aktor Song Joong Ki yang menjadi pembawa acara pernikahan semakin menambah minat semua orang. Pada hari yang sama, agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, mengatakan kepada OSEN, "Song Joong Ki akan bertanggung jawab menjadi pembawa acara (MC) pernikahan Ahn Hye-kyung."

Hal ini membenarkan fakta yang sudah diketahui bahwa keduanya dekat. Selain itu, karena Song Yo Hoon adalah sinematografer ‘Vincenzo’, ada spekulasi bahwa ‘Song Joong Ki adalah jembatannya’.

Baca Juga:

Song Joong Ki Bakal Comeback ke Industri Hiburan Korea Selatan Bulan Oktober!

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan berbagi berita kehamilan istrinya pada bulan Januari. Dia menjadi seorang ayah pada bulan Juni dan fokus pada pengasuhan anak di luar negeri.

Dia kembali ke Korea pada tanggal 19 September dan menghadiri konferensi pers untuk film ‘Hopeless’ yang diadakan pada tanggal 22 September. Setelah jadwal resminya, dia menjadi tuan rumah pernikahan Ahn Hye Kyung sebagai jadwal pribadinya.

Baca Juga:

Rich Rich Rich! Song Joong Ki Ternyata Punya Hunian di Hawaii yang Harganya 2,28 Juta USD

Comments

You must Register or Login to post a comment.