K-Entertainment - 24 September 2023

3 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Brand Mewah Dunia!

Khansa Zhafira - 24 September 2023
3 Artis Korea yang Jadi Brand Ambassador Brand Mewah Dunia!

Seiringan dengan meningkatnya popularitas K-pop di mata global, hal ini nampaknya menjadi kesempatan yang tidak dilewatkan begitu saja untuk brand-brand mewah dunia.

Sebab sadar gak sadar, dalam beberapa tahun terakhir ada banyak brand mewah dunia yang menunjuk para artis K-pop sebagai Brand Ambassador (BA) utama mereka.

Bahkan banyak yang menyebut, barangkali masa-masa ketika hanya selebritas dan supermodel Hollywood yang ditunjuk sebagai brand Ambassador rumah mode global sudah lewat.

Dengan semakin kuatnya K-Hallyu di seluruh dunia, semakin banyak selebritas Korea yang terpilih menjadi duta, baik untuk Korea maupun pasar global. Siapa saja mereka? Ini 3 daftar terbarunya!

Baca Juga: 4 Artis Korea Selatan yang Jadi Brand Ambassador FENDI

1. An Yujin IVE (Fendi)

Penyanyi sekaligus leader dari girl grup terkenal IVE, An Yujin dari Korea Selatan secara resmi terpilih menjadi Brand Ambassador baru untuk brand Fendi.

Di awal Januari tahun ini, Yujin mengonfirmasi penunjukan dirinya sebagai Brand Ambassador baru untuk Fendi melalui Instagram pribadinya sembari membagikan hasil pemotretan dari brand tersebut.

2. Jisoo Blackpink (Cartier)

Nampaknya banyak brand mewah yang jatuh hati pada pesona seorang Jisoo Blackpink. Setelah sebelumnya ia ditunjuk sebagai duta merek global untuk brand fashion sosialita, Dior, ia juga terpilih sebagai brand ambassador dari Cartier.

Brand perhiasan mewah yang telah berdiri sejak 1874 di Paris ini menunjuk Jisoo untuk bergabung dengan keluarga global Cartier lainnya yang dikenal sebagai Panthère bersama duta global lainnya saat ini.

Mulai dari Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono, dan Yasmine Sabri. Hal ini jelas menambah daftar dari pekerjaan Jisoo, setelah sebelumnya bekerja sama dengan Dior sejak tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Suga dan J-Hope BTS Kenang Masa-masa Tak Punya Tempat Tinggal di Big Hit

3. J-Hope BTS (Louis Vuitton)

Gak lupa, yang ketiga ada J-Hope BTS. Pada bulan Februari lalu, Louis Vuitton mengumumkan secara resmi bergabungnya J-Hope BTS sebagai brand ambassador mereka.

Ia bahkan langsung bergabung dengan campaign pertama yang dirilis oleh Louis Vuitton pada bulan tersebut. Tampak J-Hope bergerak dengan aktif sembari menggunakan tas dan set pakaian dari brand dengan logo LV tersebut.

Pada pemotretan itu, J-Hope mengenakan pakaian monokrom dan mengenakan tas Louis Vuitton Keepall yang ikonik yang telah hadir sejak diciptakan tahun 1930-an.

Baik Fendi maupun Louis Vuitton sudah bisa Teman iStyle dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Terjamin 100% original lagi! Yuk kembaran dengan idol K-pop favoritmu sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.