K-Pop Zone - 22 September 2023

Yuju Sebut GFRIEND Dalam Wawancara Comeback 'DALALA', Reuni?

Rafa Syawalia R - 22 September 2023
Yuju Sebut GFRIEND Dalam Wawancara Comeback 'DALALA', Reuni?

Mantan vokalis GFRIEND, Yuju melakukan wawancara dengan Star News di gedung kantor KONNECT Entertainment pada 19 September kemarin. Dalam wawancara tersebut, Yuju berbicara tentang single barunya DALALA yang dirilis pada tanggal 20 September 2023.

Selama wawancara, Yuju ditanya tentang perbedaan antara bernyanyi sebagai artis solo dan menjadi vokalis utama GFRIEND. Ia pun mencurahkan perasaannya dan menyebut GFRIEND dalam wawancara tersebut: 

“Saya pikir prioritas nomor satu saya dalam bernyanyi adalah mengekspresikan lirik. Daripada jangkauan vokal, aku lebih fokus pada bagaimana liriknya bisa menjangkau pendengar. Menurutku vokal kuat yang aku gunakan selama aktivitas GFRIEND mungkin kurang berdampak dibandingkan aktivitas soloku, tapi aku mencoba meningkatkan bagian lain dari kemampuan menyanyiku. Tentu saja, saya akan menyanyikan sesuatu yang kuat seperti itu jika para penggemar menyukainya.”

Baca juga: Bikin Shock, GFriend di Kabarkan Bubar!

Ketika ditanya tentang keberadaan anggota GFRIEND, Yuju berbagi, “Setiap kali kami berkumpul di satu tempat, kami menghabiskan waktu berjam-jam bercerita, TMI dan mengobrol tentang hal-hal seperti pakaian dan itu membantu kami menjadi lebih dekat satu sama lain.”

Yuju juga menambahkan “Ada gak ada jawaban pasti terhadap gagasan promosi kelompok. Saya pikir para anggota melakukan yang terbaik di posisi masing-masing, dan suatu hari nanti, kami akan dapat berdiri di satu panggung bersama lagi”.

Ia menambahkan bagaimana para anggota GFRIEND masih terhubung satu sama lain, “Kami selalu menunjukkan dukungan satu sama lain setiap kali ada anggota yang merilis karya baru. Saya merasa sangat yakin dan percaya diri. Mereka gak meminta saya untuk membiarkan mereka mendengarkan lagunya terlebih dahulu. Bukan berarti mereka gak penasaran. Itu karena kami memahami keinginan satu sama lain untuk menunjukkan sesuatu bersama dengan video musiknya.”

Baca juga: Outfit Y2K VIVIZ Dalam Photoshoot Mencuri Perhatian, Aesthetic Banget!

Pada 20 September, Yuju akhirnya melakukan comeback solo dengan single digitalnya bertajuk, DALALA. Lagu DALALA sendiri menceritakan mengenai sensasi kebebasan masing-masing seseorang yang juga diusung pada musik videonya. Selamat atas comebacknya Yuju! Berikut adalah MV DALALA YUJU yang bisa Teman iStyle nikmati: 

Comments

You must Register or Login to post a comment.