Fashion - 15 February 2023

Outfit Y2K VIVIZ Dalam Photoshoot Mencuri Perhatian, Aesthetic Banget!

Rebecca Sitorus - 15 February 2023
Outfit Y2K VIVIZ Dalam Photoshoot Mencuri Perhatian, Aesthetic Banget!

Kpop trio, VIVIZ baru aja mencuri perhatian banyak orang lewat photoshoot terbaru mereka. Teman iStyle udah tau kan kalau girl group yang beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji baru aja comeback pada 31 Januari lalu dengan merilis mini album ketiga bertajuk 'VarioUS'?

Nah, bersamaan dengan perilisan mini album mereka, VIVIZ juga melakukan photoshoot dan wawancara dengan majalah Your Vibes dengan tema ‘Better together, Friends’. Di photoshoot ini, VIVIZ berhasil memukau banyak orang dengan fashion style dan visual menawan mereka.

Sumber foto: Google

Mereka tampil dengan nuansa kitsch dan unik dalam photoshoot bertema Y2K ini. Di photoshoot ini, ketiganya memakai outfit dengan warna vibrant, yang mengingatkan pada gaya fashion di tahun 2000-an, Teman iStyle.

Baca Juga:

Bergaya Y2K, Intip Fashion Style Red Velvet di MV ‘Birthday’

Disini SinB memakai cardigan hijau dan striped tank top di dalamnya dan dipadukan dengan flare jeans. Sementara, Eunha memakai dress biru dipadukan dengan arm warmers dan tambahan bandana di kepalanya.

Kemudian Umji memadukan tank top putih dan cardigan pink dengan mini skirt. Gaya rambut SinB, Eunha, dan Umji juga ditata ala Y2K dengan tambahan aksesoris yang menggemaskan, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Di foto berikutnya, mereka mengenakan outfit berbeda namun tetap bernuansa Y2K. SinB memakai kemeja see through berwarna ungu dan dikombinasikan dengan denim mini skirt. Kemudian Eunha memakai tank top hitam dan jaket coklat. 

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Mengenal Fashion Y2K yang Dibangkitkan Oleh Idol Kpop

Sementara Umji memakai atasan berwarna hijau yang dipadukan dengan cargo pants. Banyak orang yang memuji kalau Y2K sangat cocok dengan VIVIZ.

Sumber foto: Google

Pose dan gaya makeup mereka di photoshoot ini juga kerap menuai pujian lho Teman iStyle. Di wawancara photoshoot ini, mereka juga membagikan tentang lagu comeback terbaru mereka ‘PULL UP’ yang bercerita tentang harga diri, kepercayaan diri, dan tetap setia pada diri sendiri.

Alasan VIVIZ memilih PULL UP sebagai title track dalam album ketiga mereka adalah karena lagu ini memiliki melodi yang berkesan dan pesan yang kuat.

Menurut Teman iStyle, gimana nih photoshoot Y2K VIVIZ? Aesthetic banget kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.