K-Pop Zone - 19 September 2023

EVNNE Debut! Ini Tracklist Album ‘Target:Me’

Stefani Ditamei - 19 September 2023
EVNNE Debut! Ini Tracklist Album ‘Target:Me’

EVNNE adalah grup KPop yang resmi debut hari ini! (19/09). Grup ini terdiri dari tujuh member, yakni: Park Ji Hoo, Mun Jung Hyun, Ji Yun Seo, Yoo Seung Eon, Lee Jeong Hyeon, Park Han Bin, dan Keita. Sama seperti ZEROBASEONE, grup ini berasal dari survival show Boys Planet namun gak berhasil masuk 9 besar. 

Meski demikian, ketujuh member EVNNE tetap berhasil debut sebagai grup di bawah label Jellyfish Entertainment.  EVNNE debut dengan mini album pertama bertajuk ‘Target:Me’ dan berisi enam tracklist. Selengkapnya tentang album debut EVNNE bisa Teman iStyle baca di bawah ini!

evnne debut

Sumber Foto: Google

Tracklist Album Debut EVNNE: ‘Target:Me’

‘Target:Me’ adalah judul debut mini album EVNNE yang rilis 19 September 2023. Kabar debut EVNNE sudah disampaikan sejak Agustus dan ‘Trouble’ diumumkan sebagai track utama. Album fisik ‘Target:Me’ tersedia dalam sembilan versi, yakni: versi E, V, dan tujuh individual digipack version. Berdasarkan informasi dari media sosial EVNNE, album ‘Target:Me’ terdiri dari enam tracklist sebagai berikut:

  • "Trouble"
  • "Role Model"
  • "Pretty Thing"
  • "Your Text"
  • "Jukebox"
  • "Even More"

Baca juga: EL7Z UP Debut dengan 1st Mini Album ‘7+UP’

Menjelang debutnya. EVNNE sudah membagikan concept photo, debut trailer, tracklist, dan highlight medley. Hingga hari ini artikel ditulis, EVNE sudah resmi merilis album ‘Target:Me’ dan music video dijadwalkan rilis 06.00 PM KST (19/09). Selengkapnya bisa Teman iStyle pantau di Official YouTube Channel EVNNE.

Sumber Foto: Google

Profil Grup KPop EVNNE

Sebagai alumni survival show Boys Planet, sebagian penggemar sudah mengenal member sejak aktif di acara tersebut. Makanya, gak heran kalau EVNNE punya banyak penggemar yang menantikan mereka untuk segera debut. Sebelumnya, EVNNE adalah grup yang dibentuk dengan nama BLIT (Boldly Leaping Into Tomorrow). 

Baca juga: Profil Member NCT New Unit Jebolan LASTART (NCT Tokyo)

Saat ini Park Ji Hoo, Mun Jung Hyun, Ji Yun Seo, Yoo Seung Eon, Lee Jeong Hyeon, Park Han Bin, dan Keita resmi debut sebagai grup bernama EVNNE. Selengkapnya tentang profil mereka bisa Teman iSTyle baca di artikel K-HUB yang berjudul: ‘Jebolan Boys Planet, Ini Profil Grup KPop EVNNE’. 

Demikian informasi tentang album terbaru EVNNE! Grup KPop EVNNE debut dengan album ‘Target:Me’ dan menghadirkan ‘Trouble’ sebagai track utama. Kalian sudah dengerin lagu debut dari EVNNE? Dukung terus idola KPop kesayangan kalian dengan cara beli Album KPop & Merchandise KPop Official hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.