K-Entertainment - 19 September 2023

Fix Fokus Jadi Aktor: Rekomendasi Drama Populer Rowoon eks SF9

Rafa Syawalia R - 19 September 2023
Fix Fokus Jadi Aktor: Rekomendasi Drama Populer Rowoon eks SF9

Terkenal dari sosok idol, Rowoon resmi menjadi aktor dengan meninggalkan grupnya SF9. Bakat akting Rowoon memang sudah diakui banyak oleh para penggemar dan K-Drama enthusiast. Selain itu juga, Rowoon sudah mendapatkan penghargaan bergengsi yang ia raih selama menjadi aktor. Berikut adalah rekomendasi drama populer yang diperankan Rowoon!

Extraordinary You (2019)

Menjadi lead role dalam drama Extraordinary You, Rowoon beradu akting dengan Kim Hye Yoon sebagai siswi SMA yang baru sadar bahwa mereka terjebak dalam dunia komik. Drama Extraordinary You menceritakan Eun Dan Oh yang berjudul komik Secret dan merupakan salah satu karakter pendukung.

Eun Dan Oh memberontak dengan membuat takdirnya sendiri dan bertemu anak laki-laki dengan nama ‘Student Number 13’ yang bernama Ha Ru (Rowoon). Sejak pertama kali bertemu dengan Ha Ru, Eun Dan Oh yakin bisa merubah takdirnya. Hayoo, Teman iStyle ada yang udah nonton belum?

She Would Never Know (2021)

Kembali menjadi lead role, Rowoon kembali membintangi drama She Would Never Know yang merupakan drama adaptasi dari Webtoon melalui kisah office-romance. Di sini, Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung yang jatuh cinta diam-diam dengan Yoon Song Ah (Won Jin Ah).

Namun, senior yang ia sukai tersebut memiliki kekasih bernama Lee Jae Shin yang merupakan keduanya di kantor. Hendak mundur secara perlahan, Hyun Seung mengetahui bahwa Jae Shin akan menikah dengan perempuan lain. Seperti apa kisahnya? Masukin aja ke watchlist kalian!

The King’s Affection (2021)

Berperan sebagai Jung Ji Woon dalam drama The King’s Affection yang merupakan anak dari inspektur yang awalnya adalah seorang dokter namun kemudian diperintahkan menjadi seorang tutor bagi putra mahkota.

Baca juga: Fokus Berkarier Jadi Aktor, Rowoon Keluar dari SF9

Namun, Jung Ji Woon mengetahui identitas asli sang putra mahkota yang merupakan Dam Yi seorang perempuan yang menyamar untuk menggantikan saudara kembarnya yang sudah meninggal. Plotnya seru dan beda banget, ini wajib sih masuk ke watchlist kalian!

Tomorrow (2022)

Facing the struggles, Rowoon kembali bermain peran sebagai laki-laki yang putus asa usai mencari pekerjaan. Berperan sebagai, Choi Jun Woong di sini dirinya ia dihadapi penampakan seseorang yang hendak bunuh diri. Hal tersebut, Jun Woong menolongnya dan terjatuh sampai membuatnya koma.

Ketika koma, roh Jun Woong dibawa ke tempat Juma deung dan memberikan dua pilihan; pertama, ia akan koma selama tiga tahun dan kedua akan bangun dalam enam bulan asalkan bekerja di Jumadeung dan bekerja dengan tim khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup.

Destined With You (2023)

Berperan sebagai pengacara muda, Rowoon kembali memerankan karakter Jang Shin Yu yang merupakan anak seorang konglomerat. Namun, ia menderita penyakit kutukan keluarganya, nih. Selain itu, Lee Hong Jo yang merupakan lawan aktingnya Rowoon, Jo Bo Ah merupakan pegawai negeri sipil biasa dan menemukan sebuah buku misterius yang kabarnya bisa menghapus kutukan Shin Yu. Keduanya bertemu dan terlibat dalam suatu hubungan unik karena buku tersebut nih! Ada yang udah nonton?

Baca juga: Ahn Hyo Seop Mengaku Kesulitan Harus Beradegan Romantis dengan Rowoon di ‘A Time Called You’

Itu dia deretan drama populer yang diperankan Rowoon serta dirinya juga menjadi pemeran utama nih! Semoga keputusan Rowoon untuk fokus berakting akan membuahkan hasil yang membanggakan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.