Fashion - 15 September 2022

Kecenya Tas Fendi Peekaboo Dipakai Song Hye Kyo

FX Prasetyo - 15 September 2022
Kecenya Tas Fendi Peekaboo Dipakai Song Hye Kyo

FENDI jadi sorotan sorotan pada tahun 2021 karena kolaborasi epik dan desain kosmopolitan yang garang. Salah satunya adalah tas FENDI Peekaboo dan artis Korea Selatan papan atas Song Hye Kyo.

Khususnya, kolaborasi Fendace menonjolkan gaun slip metalik yang dihiasi dengan F-monogram khas, dan kalung emas yang bergaya. Itu menjadi perbincangan di masyarakat, dan apakah Teman iStyle menyukai desain mereka atau tidak, kalian harus setuju bahwa FENDI tahu cara membuat kehadiran mereka diketahui.

Peekaboo hadir dalam keseharian Song Hye Kyo. Gak heran jika tas ini identik dengan tas FENDI Song Hye Kyo, apalagi sang artis mampu menampilkan gaya yang maksimal setiap membawa tas tersebut.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tas FENDI untuk Hangout dan Ke Kantor

Sumber: Google

Tas FENDI Peekaboo Ciptakan Keseimbangan Gaya

Rumah mode ini telah menciptakan keseimbangan gaya canggih namun zesty, yang diterjemahkan ke dalam tas pokok mereka, The Peekaboo. Tas yang dirancang oleh Silvia Venturini FENDI ini diperkenalkan pada tahun 2008, namun tetap menjadi tren hingga saat ini.

Strukturnya yang elegan dan bersahaja menjadikan dasar dari tas FENDI. Berkat komposisinya yang sederhana, tas ini serbaguna dan dapat ditata maksimalis untuk desain berani, dan minimal, chic untuk pecinta gaya halus.

Baca juga: Ini Dia Ciri-Ciri Tas FENDI Original yang Harus Diketahui Sebelum Dikoleksi

fendi song hye kyo

Sumber: Instagram

Song Hye Kyo Ditunjuk Sebagai Duta

Saat mereka meluncurkan koleksi baru dengan tingkat dinamisme baru, FENDI telah menunjuk aktris terkenal Korea Song Hye Kyo sebagai duta. Karena ia dikenal memerankan karakter yang mandiri, kuat namun anggun, sehingga dapat dikatakan bahwa posisi duta adalah hal yang mudah bagi Hye Kyo.

Dia membintangi k-drama baru berjudul Now We're Breaking Up, di mana Song Hye Kyo berperan sebagai perancang busana keras kepala, yang lemari pakaiannya berisi barang-barang penting FENDI.

Jika Teman iStyle menonton serialnya, kalian akan melihat (permainan kata-kata) tas FENDI Peekaboo yang bergaya dan berkarakter olahraga.

Jadi, jika Teman iStyle penggemar tas, maka akan menyukai ikhtisar segala hal yang perlu diketahui tentang FENDI Peekaboo sebelum berinvestasi di dalamnya.

Baca juga: Semua yang Harus Diketahui Tentang Tas FENDI Baguette

Bagaimana Song Hye Kyo Mengenakan Tas Peekaboo?

Tas FENDI Song Hye Kyo ini bisa jadi andalan Teman iStyle untuk tampil kece dan menawan di beberapa kesempatan. Berikut ini beberapa inspirasi tampilan Hye Kyo saat mengenakan FENDI Peekaboo.

tas fendi peekaboo

Sumber: Instagram

1. Tampilan Smart Kasual

Dalam Now We Are Breaking Up, Hye Kyo mengenakan ansambel rapi dan seimbang yang menonjolkan tas Peekaboo! Dia mengenakan aksesori emas minimalis yang serasi dengan detail permen di lengannya, sambil tetap tampil smart casual dengan kemeja bergaris, celana panjang putih, dan blazer biru tua.

tas fendi peekaboo

Sumber: Instagram

2. Lucu dengan Rok Kulit

Penampilan Hye Kyo berubah menjadi lucu ketika dia melengkapi tas Peekaboo abu-abu mudanya dengan motif twilly yang melengkapi rok kulit merah marunnya.

tas fendi peekaboo

Sumber: Fendi

3. Menawan dengan Gaun Lengan Panjang

Song Hye Kyo mengenakan gaun lengan panjang berwarna coklat kacang yang hangat, melengkapi FENDI Peekaboo dengan kulit gelap yang kaya membuat keanggunannya semakin terlihat.

Tas FENDI Peekaboo yang dipakai Song Hye Kyo tersedia juga lho di iStyle.id. Jadi, Teman iStyle bisa ikut tampil kece dan trendi seperti artis favorit kalian. Apalagi ada penawaran harga spesial dari iStyle yang gak boleh dilewatkan!



Sumber:

Preview PH

Registrye

Comments

You must Register or Login to post a comment.