K-Pop Zone - 17 September 2023

Susul Jin dan J-Hope, Suga BTS Berangkat Wajib Militer 22 September 2023

Dina Pangestu - 17 September 2023
Susul Jin dan J-Hope, Suga BTS Berangkat Wajib Militer 22 September 2023

Satu-persatu member BTS bakal menjalani wajib militernya nih Teman iStyle, kali ini kabar wajib militer datang dari Suga.

BIGHIT MUSIC mengonfirmasi kalau Suga akan memulai wajib militer di akhir pekan ini atau tepatnya pada 22 September 2023. Hal tersebut sebagaimana diumumkan pihak agensi lewat Weverse pada 17 September.

Dengan kabar tersebut, Suga menjadi member BTS ketiga yang berangkat setelah Jin dan J-Hope.

“Suga akan memulai dinas wajibnya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi yang berlangsung pada hari ia memulai dinas atau pada hari ia masuk ke kamp pelatihan,” kata pihak agensi seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (17/09/2023).

Baca Juga: Suga dan J-Hope BTS Kenang Masa-masa Tak Punya Tempat Tinggal di Big Hit

Sumber foto: Google

Lebih lanjut, pihak agensi juga meminta para penggemar untuk gak berkunjung ke tempat di mana Suga menjalani masa dinasnya.

“Kami dengan sopan meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat dinasnya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan kalian hanya dalam hati,” lanjutnya.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Titik Balik yang Membuka Jalan Kesuksesan Kariernya

Kami memohon agar dukungan dan cinta kalian terus mengalir untuk Suga sampai ia menyelesaikan dinasnya dan kembali. Agensi juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang Suga butuhkan selama masa dinasnya.” tutup agensi.

Baca Juga: Terciduk Merokok, Muncul Klip Video Lama Jungkook yang Menyatakan Dirinya Menyesal Merokok

Untuk diketahui, sebelum Suga, Jin sudah lebih dulu wajib militer pada 13 Desember 2022 dan dijadwalkan menuntaskan wajib militernya pada 12 Juni 2024.

Sementara itu, J-Hope menjadi member kedua yang berangkat, di mana ia memulai wajib militer pada 18 April 2023 dan akan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober 2024.

Wah, semoga Suga selalu diberikan kelancaran dalam menjalani tugas wajib militernya dan bisa menjalani wajib militernya dengan sehat, ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.