Beauty - 05 August 2021

5 Kesalahan Saat Menggunakan Benton UV Cream

Nurahman Latif - 05 August 2021
5 Kesalahan Saat Menggunakan Benton UV Cream

Halo, teman iStyle! Siapa yang gak ingin kulit wajah terlindungi dari sinar UV? Pastinya, Benton UV Cream menjadi pilihan banyak orang. Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa kesalahan umum saat menggunakan produk ini? Yuk, kita ulas lebih dalam!

Pengenalan Untuk Benton UV Cream

Benton UV Cream bukan sekadar krim pelindung matahari biasa. Dibuat dengan formula khusus, krim ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB tanpa meninggalkan residu berminyak atau rasa lengket di kulit. Selain itu, Benton UV Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan alami yang mampu melembabkan kulit, menjaganya tetap sehat dan kenyal.

Namun masih banyak yang suka salah saat menggunakan Benton UV Cream, kali ini kita akan bantu agar tidak salah menggunakan Benton UV Cream ini! 

Kesalahan Menggunakan Benton Cream

Sumber : Google

1. Menggunakan dalam Jumlah yang Salah

Banyak yang berpikir bahwa semakin tebal mengaplikasikan krim, semakin baik perlindungannya. Namun, kenyataannya tidak begitu. Menggunakan terlalu banyak atau terlalu sedikit bisa mengurangi efektivitas krim.

2. Mengabaikan Waktu Aplikasi

Mengaplikasikan Benton UV Cream tepat sebelum keluar rumah dan terpapar matahari langsung mungkin terdengar efektif, namun kenyataannya tidak demikian. Kamu perlu memberikan waktu khusus agar krim dapat menyerap sempurna ke dalam kulit. Proses penyerapan ini memastikan bahwa setiap partikel krim bekerja dengan optimal dalam melindungi kulitmu dari sinar UV yang merusak. Dengan mengabaikan waktu aplikasi, kamu mungkin hanya mendapatkan sebagian kecil dari perlindungan yang seharusnya kamu dapatkan.

3. Lupa Mengaplikasikan Ulang

Ketika kita beraktivitas, terutama di luar ruangan, krim pelindung yang kita gunakan bisa luntur karena berbagai alasan seperti keringat, gesekan, atau terkena air. Meskipun banyak krim yang mengklaim tahan air, aktivitas seperti berenang atau banyak berkeringat dapat mengurangi efektivitas pelindungannya. 

Oleh karena itu, penting untuk mengaplikasikannya kembali setiap beberapa jam sekali. Ini akan memastikan kulitmu tetap mendapatkan perlindungan maksimal.

4. Menggunakan sebagai Dasar Make-Up

Banyak dari kita yang beranggapan bahwa krim pelindung matahari seperti Benton UV Cream dapat digunakan sebagai dasar sebelum memakai make-up. Namun, harus diingat bahwa Benton UV Cream memiliki fungsi utama sebagai pelindung dari sinar matahari. Meskipun memiliki tekstur yang ringan, bukan berarti ia bisa menggantikan fungsi primer make-up yang memang dirancang khusus untuk menyiapkan wajah sebelum diberi riasan. 

Menggunakan Benton UV Cream sebagai dasar make-up bisa membuat tampilan riasan tidak tahan lama dan tidak setajam saat menggunakan primer.

5. Mengabaikan Bagian Tubuh Lain

Ketika berbicara tentang perlindungan dari sinar matahari, banyak dari kita hanya fokus pada wajah dan melupakan bagian tubuh lain. Padahal, bagian seperti leher, tangan, dan kaki juga sering terpapar sinar matahari langsung. Sering kali kita melihat warna kulit yang tidak rata antara wajah dan leher atau tangan. 

Untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh, pastikan kamu mengaplikasikan Benton UV Cream pada semua bagian tubuh yang terpapar sinar matahari.

Baca Juga : Cara Cepat Dapatkan Glowing dengan Benton!

Teman iStyle, menghindari kesalahan saat menggunakan Benton UV Cream sangat penting untuk mendapatkan perlindungan maksimal. Pastikan kamu mengikuti panduan yang benar untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu. Jangan lupa kunjungi iStyle.id untuk informasi dan tips kecantikan lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.