K-Pop Zone - 10 January 2023

Akan Segera Rilis! Ini Dia Makna Lightstick IVE

Siti Fatimah - 10 January 2023
Akan Segera Rilis! Ini Dia Makna Lightstick IVE

Hi Teman iStyle! Hi DIVE! IVE, grup rookie K-Pop yang debut pada 1 Desember 2021, akhirnya merilis lightstick resmi mereka.

Para penggemar IVE, yang dikenal dengan sebutan DIVE, menyambut baik perilisan lightstick ini. Meski baru berusia satu tahun, IVE sudah menunjukkan potensi yang besar, salah satunya dengan beberapa anggota yang sudah debut di grup sebelumnya.

Selain berfungsi sebagai alat untuk memeriahkan konser, lightstick juga sebagai simbol kesetiaan dan dukungan penggemar.

Menurut pengumuman terbaru, penggemar IVE akan mulai bisa melakukan pemesanan mulai 27 Januari 2023 pada pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di website starship-square.com, dan Starship Entertainment akan mulai mengirimkan barangnya pada 2 Februari 2023.

Baca juga: Sujeonggwa: Minuman Tradisional Korea yang Segar dan Menyehatkan

Sekilas tentang profil IVE

IVE, girl grup yang beranggotakan enam orang, yaitu Wonyoung, Rei, Leeseo, Yujin, Liz, dan Gaeul, ini langsung mencuri perhatian sejak debutnya dengan lagu "Eleven". Comeback mereka dengan lagu "After Like" juga semakin mengukuhkan nama IVE di industri K-Pop.

Konser pertama IVE akan digelar pada 11-12 Februari 2023 di Olympic Park, Olympic Hall, Korea Selatan. Tertarik untuk hadir di konser perdana IVE ini, Teman iStyle?

lightstick IVE

Sumber foto: iStyle.id

Desain Lightstick yang Simple dan Clean

Lightstick IVE hadir dengan desain yang simple dan clean. Berwarna putih dengan lingkaran bulat atau kubah dengan tulisan IVE didalamnya. Lightstick ini memilki 4 jenis mode light dan menggunakan 3 buah batere AAA.  Lightstick ini akan menyala dengan untuk memeriahkan konser IVE. 

Lightstick

Sumber foto: iStyle.id

Baca juga: 7 Nama Lightstick Idol Kpop dan Artinya

Atau, kalau Teman iStyle bingung untuk melakukan pemesanan melalui website starship-square.com, kamu bisa mendapatkan Lightstick resmi IVE yang asli dan original di iStyle.id.

iStyle.id adalah sebuah e-commerce kecantikan, Korean, lifestyle yang berkonsep online shopping mall satu-satunya di Indonesia. Kamu bisa merasakan pengalaman #ngemalldarirumah bersama iStyle. So, yuk dukung IVE dengan beli lightstick resmi mereka sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.