Fashion - 20 January 2022

3 Rekomendasi Tas dari Brand Kwani yang Bisa Dipakai Ngantor

Neng Osa Nurohmah - 20 January 2022
3 Rekomendasi Tas dari Brand Kwani yang Bisa Dipakai Ngantor

Dewasa ini, tas telah menjadi kebutuhan pokok saat bepergian, termasuk saat pergi bekerja. Berbagai macam desain tas bermunculan untuk menunjang kebutuhan dan penampilan. 

Brand Kwani telah memproduksi berbagai macam desain tas yang bisa menunjang penampilanmu. Namun, gak cuma itu, tas-tas ini juga bisa kamu gunakan untuk pergi ngantor loh. Beberapa jenis tas memiliki ukuran yang cukup untuk membawa barang-barang yang mungkin kamu perlukan.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi tas dari brand Kwani yang bisa dipakai ngantor.

Baca juga: Rekomendasi Tas Joseph & Stacey Untuk Mempercantik Penampilanmu

Kwani Studs Medium Navy

Sumber gambar: Katalog iStyle

Kwani Studs Medium Navy

Yang pertama adalah Kwani Studs Medium Navy, tas ini terbuat dari 30% kulit sintesis. Berukuran 39 x 30 x 10.5 cm, tas ini akan cukup untuk memuat laptopmu. Desain bagian depan tas 10% dipenuhi oleh kancing matte. 

Untuk perawatan tas, sebaiknya kamu gak mencuci tas ini. Cukup lap bersih menggunakan kain lembap. Simpan tas di dalam kantong debu dan taruh di tempat kering sehingga tas gak lembap.

Baca juga: Rekomendasi Tas Phillipe Jourdan, Tas yang Bisa Kamu Pakai Buat Ngantor

Kwani Norah Bag Medium Mint

Sumber gambar: Katalog iStyle

Kwani Norah Bag Medium Mint

Tas selanjutnya yang bisa Teman iStyle jadikan pilihan untuk ngantor adalah Kwani Norah Bag Medium Mint. Tas ini terbuat dari material PU dan suede dengan lapisan katun. Kwani Norah ini memiliki ukuran 35 x 26 x 10 cm. Namun, ukuran tas bisa bervariasi.

Agar awet, sebaiknya Teman iStyle jangan mencuci tas ini. Cukup lap bersih dengan kain lembap dan keringkan dengan handuk kering. Jangan lupa untuk menyimpannya dalam kantong debu dan taruh di tempat teduh agar terhindar dari kelembapan.

Baca juga: 3 Tas HIEMS COR yang Wajib Kamu Koleksi Untuk Mewarnai Harimu

Kwani Frayed Denim Medium Light Blue

Sumber gambar: Katalog iStyle

Kwani Frayed Denim Medium Light Blue

Kalau Teman iStyle menyukai tampilan kasual, kamu bisa memilih tas Kwani Frayed Denim Medium Light Blue. Sesuai namanya, tas ini terbuat dari bahan 100% denim. Memiliki 39 x 30 x 10.5 cm, tas ini cukup untuk membawa laptopmu. 

Untuk merawat tas ini, kamu bisa membersihkannya dengan handuk basah dan lap kering. Sebaiknya hindari mencucinya karena dikhawatirkan akan b=mengubah bentuk tas.

Itulah 3 rekomendasi tas dari brand Kwani yang bisa dipakai ngantor. Teman iStyle bisa mendapatkan tas-tas di atas di olshop kesayanganmu, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.