K-Pop Zone - 07 September 2023

aespa Tampil di Acara ‘Good Morning America’ ​​ Bawakan Single Terbaru ‘Better Things’

Adinda Fitriayu - 07 September 2023
aespa Tampil di Acara ‘Good Morning America’ ​​ Bawakan Single Terbaru ‘Better Things’

Pada 6 September waktu setempat, aespa muncul di acara pagi terkenal Amerika Serikat saat berada di kota New York untuk tur ‘SYNK : HYPER LINE’ yang sedang berlangsung.

Menurut agensi SM Entertainment pada 7 September, aespa menarik perhatian pemirsa lokal dengan penampilan lagu baru mereka yang berjudul ‘Better Things’ di ‘Good Morning America’, yang disiarkan langsung di ABC GMA Studio di New York pada pagi hari tanggal 6 September waktu setempat.

Pembawa acara ‘GMA’ memperkenalkan aespa, “Superstar K-pop aespa merilis lagu baru ‘Better Things’ dan datang ke studio kami hari ini. Fans telah mengantri sejak fajar untuk melihat aespa hari ini.” Dia kemudian bertanya, “Bagaimana perasaan kalian tentang nominasi MTV VMA untuk pertama kalinya baru-baru ini?”

Giselle menjawab, “Kami pikir merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan. Kami sangat senang berada di sini hari ini, dan kami berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan banyak orang kepada kami.”

Baca Juga:

Wow! 3 Idol Ini Didapuk Menjadi Host Acara Asia Artist Awards (AAA) 2023

Berikut penampilan aespa di acara ‘ Good Morning America’:

aespa membawakan lagu baru ‘Better Things’. Mereka menyuguhkan penampilan menyegarkan yang sesuai dengan suasana ceria dan hidup dari lagu tersebut, menarik respon positif dari warga New York yang singgah untuk menyaksikan pertunjukan tersebut yang disiarkan melalui papan iklan besar di Times Square.

Setelah mengobrol sebentar dengan salah satu pembawa acara, girl grup tersebut pun menampilkan single terbaru berbahasa Inggris mereka yang berjudul ‘Better Things’ untuk pertama kalinya di televisi Amerika Serikat.

Baca Juga:

Lirik Lagu ‘Better Things’ - aespa, Single Comeback

aespa pertama kali muncul di acara itu tahun lalu, ketika mereka memulai Seri Konser Musim Panas ‘Good Morning America’ 2022 di New York, menjadikan mereka girl grup K-pop pertama yang tampil di serial konser tahunan terkenal tersebut.

aespa sukses menyelesaikan tur Amerika Utara mereka dengan konser di New York. Selanjutnya, mereka akan mengadakan tur dunia mereka di Amerika Selatan, dimulai dengan Meksiko pada tanggal 8 September.

Baca Juga:

Jadi Bintang Tamu, aespa Bakal Tampil di 'Good Morning America'

Comments

You must Register or Login to post a comment.