Lifestyle - 01 December 2021

5 Rekomendasi Kegiatan Agar Akhir Pekanmu Gak Membosankan

Neng Osa Nurohmah - 01 December 2021
5 Rekomendasi Kegiatan Agar Akhir Pekanmu Gak Membosankan

Akhir pekan adalah waktu yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Di akhir pekan kita bisa bersantai atau melakukan hal yang ingin kita lakukan. 

Di waktu ini, kamu bisa me time atau quality time bersama keluarga. Kamu bisa  saja memanfaatkan waktu akhir pekan dengan beristirahat. Namun, kamu juga bisa menjadikan akhir pekanmu lebih produktif loh.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi kegiatan agar akhir pekanmu gak membosankan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Mainan Edukasi Anak, Seru dan Menyenangkan

Membaca Buku Favorit

Kalau hari Senin sampai Jumatmu terlalu penuh sehingga kamu gak punya waktu buat baca buku favoritmu. Maka kamu bisa memanfaatkan akhir pekan dengan menghabiskan bacaanmu. Melewatkan waktu dengan membaca buku favorit tentu akan seru dan menyenangkan.

Olahraga

Agar tubuh tetap sehat dan bugar, kita harus rajin berolahraga nih, Teman iStyle. Setelah sibuk bekerja atau beraktivitas selama sepekan. Maka, gak ada salahnya di akhir pekan kita memanjakan tubuh kita dengan berolahraga supaya tubuh gak kaku dan tetap sehat.

Baca juga: Yuk, Beri Pendidikan Anak Usia Dini dengan HELLO BABY Buku Edukasi Anak

Traveling atau Pergi Piknik

Sebagian orang biasanya bakal merasa kesulitan untuk membuat jadwal liburan di hari kerja. Oleh karena itu, akhir pekan harus dimanfaatkan dengan baik untuk liburan. Kamu bisa menjadwalkan traveling atau piknik di akhir pekan nih biar seru.

Nonton Film atau Drama

Sama halnya seperti membaca buku, kalau kamu gak punya waktu buat menonton film atau drama kesukaanmu, maka kamu bisa melakukannya di akhir pekan. Habiskan semua episode drama favoritmu di waktu santai ini.

Baca juga: Susah Tidur? Konsumsi 5 Minuman Ini di Malam Hari Agar Tidurmu Lebih Nyenyak

Mengasah Skill

Kalau kamu tipe orang yang gak suka menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menurutmu kurang penting. Di akhir pekan ini kamu bisa memanfaatkannya dengan mengasah skillmu, misalnya dengan mengikuti kelas online.

Itulah 5 rekomendasi kegiatan supaya akhir pekanmu gak membosankan. Manfaatkan akhir pekanmu dengan kegiatan yang bermanfaat ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.