K-Pop Zone - 05 September 2023

Dirujak Netizen Karena Kontroversi, Hwasa: “Aku Menangis Sejadi-jadinya”

Berlin Belladina - 05 September 2023
Dirujak Netizen Karena Kontroversi, Hwasa: “Aku Menangis Sejadi-jadinya”

Hwasa MAMAMOO bakal segera comeback dengan lagu ‘I Love My Body’ yang bakal rilis 6 September. Dalam rangka promosi lagu terbarunya itu, Hwasa menjadi bintang tamu di acara YouTube Sung Si Kyung.

Ia menceritakan kenapa memilih lagu 'I Love My Body' sebagai lagu comeback nya dan juga menceritakan pengalaman kena hate saat terlibat kontroversi setelah performance nya di festival Universitas.

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

"Saat itu aku lagi tur MAMAMOO di US. Sesampainya di sana, aku mendapatkan banyak chat dari Kakao Talk. Aku berpikir, pasti ada sesuatu yang terjadi.

Baca Juga:

Film Dokumenter MAMAMOO 'MY CON’ Resmi Tayang 9 & 12 Agustus 2023

Hwasa MAMAMOO Dilaporkan Ke Polisi Oleh Asosiasi Orangtua Siswa, Kenapa?

Aku membaca chat, dan ku dengar kalau cara aku perform di stage terlalu kontroversial, yang di mana bisa dipahami, tapi komentar jahat yang ku dapatkan gak bisa ditoleransi. Biasanya aku rentan terhadap kometar jahat tapi kali ini terlalu berlebihan."

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

Karena saat itu adalah pertunjukan pertama di New York, Hwasa menahan diri dan mencoba professional untuk perform seperti biasa meskipun sulit menghilangkan pikiran tentang masalah yang menimpanya. “Aku perform berpura-pura gak terjadi apapun dan semua baik-baik aja, tapi setelah pertunjukan selesai, aku langsung menangis.

Baca Juga:

Musim Gugur Tiba: Outfit Musim Gugur ala Artis Korea 2023

Saat itu kami berada di lift hotel, dan aku ingat aku menangis sesenggukan ketika kami saling menyemangati satu sama lain setelah pertunjukan.” Hwasa juga mengaku itu adalah tangisan paling kencang selama setahun lho Teman iStyle. “Air mata ku benar-benar jatuh deras kayak air terjun. Aku juga bilang ke Whee, roomate ku saat itu, aku ingin keluar buat mencari udara dan akhirnya aku menangis di parkiran." 

Hwasa juga menceritakan kejadian gak menyenangkan itu terjadi sebelum dirinya bergabung dengan P Nation, namun PSY mengirim lagu ‘I Love My Body’ yang membuatnya tersenyum dan membangkitkan mood nya ketika tur konser di US. Ia juga menambahkan bukan berarti membantah ataupun menolak kritikan, cuman beberapa komentar jahat yang terlalu berlebihan memang harus dibalas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.