Beauty - 01 September 2023

Penuh Kejutan, Ini Inspirasi Makeup ala Jeon Somi!

Stefani Ditamei - 01 September 2023
Penuh Kejutan, Ini Inspirasi Makeup ala Jeon Somi!

Jeon Somi atau Somi adalah idol-solois asal Korea Selatan yang mengawali karirnya sebagai kontestan acara survival show ‘SIXTEEN’. Meski gak berhasil, Jeon Somi justru mendapat ranking 1 dalam acara Produce 101 dan debut dengan grup KPop I.O.I

Idol kelahiran 9 maret 2001 ini kemudian memulai solo karir sebagai penyanyi dan tahun 2023 merilis EP bertajuk ‘Game Plan’. Saat ini sudah ada dua music video terbaru dari Jeon Somi, yakni ‘Fast Forward’ dan ‘Gold, Gold, Gold’. 

Penampilan Jeon Somi di setiap comeback selalu penuh kejutan, termasuk dengan style dan makeup-nya. Kali ini K-HUB bakal membahas inspirasi make ala Jeon Somi di comeback terbarunya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Inspirasi Makeup ala Jeon Somi

Penampilan awal Jeon Somi saat debut bareng I.OI terbilang berbeda jika dibandingkan dengan sekarang. Penampilan Jeon Somi semakin improve dan berikan kejutan di setiap comeback

Seperti apakah penampilan makeup Jeon Somi dari tahun ke tahun? Berikut adalah inspirasi makeup ala Jeon Somi yang bisa kalian coba!

Baca juga: Jeon Somi Diduga Plagiat Karakter di MV 'Fast Forward'

make up jeon somi

Sumber Foto: Google

Tampil Natural di Awal Debut

Jeon Somi tampil super natural di awal debutnya. Gak perlu makeup yang bold, Jeon Somi terlihat menggunakan riasan yang simple, natural, dengan warna rambut yang  polos. 

Baca juga: Koreografi Memukau, MV Jeon SOMI 'Fast Forward 

Tampilan makeup Jeon Somi yang natural ini bisa kalian saksikan di MV I.O.I dan performance Jeon Somi saat di Produce I.O.I.

Sumber Foto: Google

Fierce-look di Album ‘XOXO’

Terbiasa tampil dengan makeup natural, Jeon Somi berikan kejutan kepada penggemar dalam album ‘XOXO’ dan saat perilisan single ‘Dumb Dumb’/ Jeon Somi mulai tampil fierce dengan makeup yang bold dan terlihat lebih mature

make up jeon somi

Sumber Foto: Google

Tampil Beda di MV ‘Fast Forward’

Jeon Somi comeback perdana di tahun 2023 dengan EP Album ‘Game Plan’ dan merilis MV ‘Fast Forward’. Hasilnya? Tampilan makeup Jeon Somi semakin berani dan fresh! Yang terlihat paling mencolok adalah eyelash dan riasan di bagian mata yang semakin bold.

make up jeon somiSumber Foto: Google

Tampil Memesona dalam MV ‘GOLD, GOLD, GOLD’

Setelah ‘Fast Forward’, Jeon Somi kembali dengan MV terbaru berjudul ‘GOLD, GOLD, GOLD’. Tampilan riasan Jeon Somi semakin fierce dan hairstyle yang beda dengan MV sebelumnya. 

Baca juga: Nyentrik dan Badass, Ini Dia Inspirasi Outfit Jeon Somi!

Penggemar yang terbiasa melihat Jeon Somi dengan makeup natural bakal menemukan perbedaannya dengan cepat. Hal ini justru bikin jeon Somi punya ciri khas dan tampilan yang ‘Somi Banget!’.

Demikian informasi tentang inspirasi makeup ala Jeon Somi di setiap comeback terbarunya.  Ikuti terus artikel terbaru tentang fashion dan K-Beauty hanya di K-HUB iStyle.id! Gak cuma itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai skincare Korea untuk dukung penampilan menjadi lebih stylish dan menawan. Yuk, belanja Skincare Korea untuk Perawatan Kulit / Skincare & Wajah / Face Care  100% original hanya di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.