K-Pop Zone - 30 August 2023

Tracklist & Jadwal Comeback CRAVITY Mini Album ‘Sun Seeker’

Stefani Ditamei - 30 August 2023
Tracklist & Jadwal Comeback CRAVITY Mini Album ‘Sun Seeker’

CRAVITY adalah salah satu grup KPop dari Starship Entertainment yang debut sejak tahun 2020. Nama CRAVITY terinspirasi dari ‘Center of Gravity’ dan kombinasi antara dua kata, yakni: creativity dan gravity. Grup ini terdiri dari sembilan member, yakni:  Seongmin, Taeyoung, Hyeongjun, Minhee, Wonjin, Woobin, Jungmo, Allen, dan Serim. Selengkapnya tentang profil member bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB berjudul: ‘Profil dan Biodata Member Grup KPop CRAVITY’.

Kabar terbaru menyebutkan kalau CRAVITY bakalan comeback, lho! Ini bakal jadi comeback perdana CRAVITY setelah album kelima pada Maret 2023 silam. Apa saja tracklist dan  jadwal rilis mini album terbaru CRAVITY? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Comeback CRAVITY: Mini Album ‘Sun Seeker’ (2023)

CRAVITY bakalan comeback dengan mini album keenam bertajuk ‘Sun Seeker’ dan dijadwalkan rilis September 2023. Di tahun yang sama, CRAVITY lebih dulu merilis mini album kelima, yakni: Master: Piece dan rilis Maret 2023 silam. 

Baca juga: Young K DAY6 Solo Comeback Album Pertama ‘Letters with Notes’

Setelah sukses dengan mini album ‘Master : Piece’, idol group yang selesai dengan world tour-nya ini mengumumkan bakal comeback dengan mini album  ‘Sun Seeker’. Berikut adalah keseluruhan tracklist di album terbaru CRAVITY:

comeback cravity

Sumber Foto: Google

Tracklist mini album ‘Sun Seeker’ di antaranya adalah Cheese, Ready or Not, Megaphone, Vibration, 9 O’Clock, dan Love Fire. CRAVITY turut membocorkan kalau ‘Cheese’ dan ‘REady or Not’ bakalan jadi double title track untuk album terbarunya. 

Sumber Foto: Google

Jadwal Rilis Mini Album CRAVITY ‘Sun Seeker’

Kapan CRAVITY comeback? Kapan jadwal mini album ‘Sun Seeker’ rilis? LUVITY pasti udah gak sabar nungguin CRAVITY segera comeback, ya! Jadwal rilis mini album ‘Sun Seeker’ dikonfirmasi langsung melalui Official Twitter CRAVITY, yakni tanggal 11 September 2023.  

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback pada Akhir Oktober 2023

Pre-order dan concept photo sudah gencar dibagikan.  MV ‘Cheese’ bakal rilis 1 September 2023, disusul dengan Highlight Medley pada 9 September. Puncaknya, mini album  ‘Sun Seeker’ bakalan rilis seluruhnya pada 11 September 2023.

Harap bersabar, ya! Sambil nungguin ‘Sun Seeker’ resmi dirilis, yuk, bacain artikel tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.