K-Pop Zone - 18 August 2023

Chenle Ungkap Detail Kecelakaan Motor yang Menimpa Taeil NCT

Dina Pangestu - 18 August 2023
Chenle Ungkap Detail Kecelakaan Motor yang Menimpa Taeil NCT

Member NCT, Chenle memberikan detail soal kecelakaan motor yang dialami rekan segrupnya, Taeil. Sebelumnya pada 15 Agustus KST, SM Entertainment memberitahu kalau Taeil mengalami kecelakaan motor sehingga sang idol bakal menyetop sementara semua aktivitasnya.

Idol 29 tahun itu mengalami patah tulang pada paha bagian kanannya yang memerlukan operasi.

Meskipun SM Ent menahan diri untuk gak menjelaskan informasi detail mengenai kecelakaan Taeil, tapi Chenle justru punya lebih banyak informasi yang ingin dibagikan kepada para fans.

Chenle mengungkap detail kecelakaan rekannya itu selama siaran di Weibo Live pada 17 Agustus CST. Menurut Chenle, Taeil mengalami kecelakaan motor setelah merampungkan jadwal bareng dirinya.

"Aku punya jadwal dengan Taeil di hari itu. Itulah sebabnya aku mendengar mengenai cederanya sebelum banyak orang tahu. Aku benar-benar khawatir. Pada hari itu, aku pergi ke salon untuk mewarnai rambutku, dan Taeil pulang ke rumah,” ujar Chenle seperti dilansir dari AllKpop.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Absen di Konser NCT Nation: To The World

Sumber foto: Google

Baca Juga: Bocoran NCT 2023: Era Baru SM 3.0 dan Musik Neo

Saat Chenle lagi dalam perjalanan menuju salon setelah pekerjaannya rampung, Mark mengabarkan kalau Taeil kecelakaan. Soal penyebab kecelakaan, Chenle menekankan kalau kecelakaan bukan disebabkan oleh Taeil, melainkan orang lain yang gak mematuhi lampu lalu lintas.

“Tapi ketika perjalanan ke salon, aku menerima kabar dari Mark. Aku secepatnya bertanya kepada manajer kami apa yang terjadi. Namun (Taeil) gak melanggar hukum lalu lintas. Kecelakaan itu disebabkan orang lain yang gak mematuhi lampu lalu lintas," ungkap Chenle.

Baca Juga: Era Baru: NCT 2023 Umumkan Perilisan Album ke-4 ‘Golden Age’

Banyak netizen pun berkomentar soal kecelakaan yang dialami Taeil itu.

"Kenapa SM gak mengklarifikasi bagian ini sebelumnya? Banyak orang berbicara negatif tentang Taeil tanpa alasan karena ia naik motor"

"Aku ingin semua komentator jahat yang mengolok-olok Taeil karena naik motor dituntut"

"Ia adalah korban dalam kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian, jadi kenapa ia harus dikritik?"

"Menari adalah bagian dari profesinya, dan ia melukai kakinya. Semoga ia cepat pulih"

Comments

You must Register or Login to post a comment.