Beauty - 16 August 2021

Khusus Newbie: 5 Jenis Brush Make Up untuk Pemula

Siti Fatimah - 16 August 2021
Khusus Newbie: 5 Jenis Brush Make Up untuk Pemula

Terlihat menarik tentu merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh semua orang. Selain menjaga penampilan berpakaian, menjaga penampilan wajah juga merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan. 

Baca juga: 

Review Some By Mi starter kit, awal untuk memulai kulit sehat dan cerah ala Korea

Review Avoskin Miraculous Retinol Series, skincare lokal untuk kulit awet muda ala korea

Masih Bingung Mau Mulai darimana? Ini Rekomendasi Brush Make Up untuk Pemula

Menjaga kesehatan kulit wajah perlu diperhatikan serta memerlukan effort yang lebih, karena jenis kulit wajah setiap orang tentu berbeda-beda. Jika Teman iStyle tertarik mencoba untuk merias wajah dan masih bingung dengan alat alat kecantikan lainnya, berikut beberapa jenis brush make up yang cocok bagi kamu yang masih pemula:

1. Foundation Brush 

Tahap awal untuk memulai merias wajah adalah membersihkan wajah terlebih dahulu kemudian menggunakan foundation. Nah,Teman iStyle dapat menggunakan foundation brush untuk mempermudah apply ke wajah agar terbland secara merata. 

2. Powder Brush 

Next, kita beralih ke alat kedua yakni menggunakan powder brush. Brush yang satu ini memiliki ukuran lebih besar dengan helaian yang gak sepadat jika dibandingkan foundation brush. Fungsi brush yang satu ini adalah untuk membantu Teman iStyle sekalian dalam menggunakan bedak sehingga hasil akhirnya merata dan tidak terlalu tebal. 

3. Angled Blush Brush 

Sekilas, brush blush brush yang satu ini memiliki tampilan yang mirip dengan powder brush namun memiliki ujung brush yang miring. Hal ini berfungsi untuk membantu meng apply warna blush di tulang pipi. 

4. Eye Shader Brush 

Brush ini memiliki bentuk yang lebih kecil jika dibandingkan dengan brush sebelumnya. Fungsi brush satu ini adalah membantu Teman iStyle untuk memberikan warna make up pada kelopak mata. Bukan hanya itu, eye shader brush dapat membantu kalian untuk mengaplikasikan highlighter di bawah tulang alis. 

5. Blending Brush 

Terakhir, Teman iStyle dapat menggunakan blending brush untuk membaurkan gradasi pada eyeshadow sehingga membuat tampilan mata menjadi lebih halus dan merata 

Baca juga: Make Over Cliquematte Lip Stylo, keluarkan lipstik cukup di 'klik'!

Well, itu tadi 5 jenis brush yang dapat Teman iStyle gunakan sebagai pemula. Selain 5 brush tadi, Teman iStyle sudah menggunakan brush mana aja nih? Kamu bisa belanja brush make up ini di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.