K-Pop Zone - 08 August 2023

Winter aespa Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Respons Agensi

Dina Pangestu - 08 August 2023
Winter aespa Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Respons Agensi

Member girl group aespa, Winter baru-baru ini dapat ancaman pembunuhan dari anonim.

Pada 7 Agustus, ancaman pembunuhan dari anonim terhadap Winter diunggah di komunitas online di mana penulis postingan tersebut menulis, "Aku akan menusuk Winter aespa saat ia pergi besok dan membunuhnya."

Meskipun postingan tersebut udah dihapus, orang-orang yang peduli terhadap keamanan Winter melaporkannya kepada polisi.

Merespons kejadian tersebut, SM Entertainment selaku agensi aespa dengan segera udah mengajukan pengaduan resmi kepada polisi dan meminta penyelidikan.

“Kemarin, sebuah postingan yang mengancam keamanan Winter telah dibuat di sebuah komunitas online. Segera setelah kami mengkonfirmasi hal ini, kami mengajukan pengaduan pidana kepada polisi terhadap penulis dari kiriman yang dimaksud dan kami meminta penyelidikan yang cepat dan kerja sama," pernyataan pihak agensi seperti dilansir dari Soompi pada Selasa (08/08/2023).

Baca Juga: aespa Comeback dengan Lagu Better Things di Bulan Agustus 2023

Sumber foto: Google

Dengan adanya ancaman tersebut, pihak agensi berkomitmen untuk memperkuat keamanan para artis mereka dengan cara berkoordinasi dengan pengawal pribadi dan polisi bandara.

“Selain itu, kami memperkuat personel keamanan kami, dan aespa meninggalkan negara dengan aman hari ini melalui kerja sama antara pengawal pribadi dan polisi bandara,” lanjutnya.

Baca Juga: MONSTA X Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Pelanggaran Privasi

Dengan adanya situasi yang mencurigakan dan berpotensi membahayakan, polisi juga melakukan kunjungan ke gedung perusahaan SM Entertainment guna memastikan lingkungan di gedung perusahaan tersebut aman.

“Polisi juga baru-baru ini menerima laporan tentang beberapa insiden, jadi kemarin dan hari ini, mereka datang ke gedung perusahaan kami untuk memeriksa situasi keamanan dan keselamatan (Winter),” terang agensi.

Baca Juga: V BTS Ngasih Kejutan ke ARMY. Ini dia Teaser Clip Solo Albumnya 'Layover'

Secara lebih lanjut, pihak agensi bakal terus berupaya untuk melindungi keselamatan para artis mereka.

“Kami akan terus berupaya sebaik mungkin untuk melindungi keselamatan para artis perusahaan kami di masa depan juga.” ungkapnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.