Lifestyle - 16 July 2021

Menu Terlaris di SamWon House yang Wajib Kamu Coba!

Nurahman Latif - 16 July 2021
Menu Terlaris di SamWon House yang Wajib Kamu Coba!

Halo teman iStyle, apakah kamu pecinta makanan Korea? Jika iya, tentu kamu wajib mencoba menu terlaris di SamWon House. Ada berbagai pilihan menu yang bisa memanjakan lidahmu. Yuk, kita jelajahi bersama!

Menu Terlaris di SamWon House yang Wajib Kamu Coba!

Di SamWon House, pengalaman kuliner Korea yang otentik tidak lagi menjadi impian semata. Dengan beragam pilihan menu terlaris yang disajikan, setiap tamu akan merasa terbawa ke negeri ginseng. Rasakan sensasi rasa yang unik, aroma yang menggoda, dan presentasi yang menawan mata dari setiap hidangan.

Menu Terlaris di SamWon House

Sumber : Google

Bulgogi

Sajian daging sapi yang dimasak dengan bumbu khas Korea ini merupakan salah satu menu terfavorit di SamWon House. Dengan tekstur daging yang empuk dan rasa bumbu yang meresap sempurna, tentu akan membuat kamu ketagihan.

Menu Terlaris di SamWon House

Sumber : Google

Bibimbap

Bibimbap adalah sajian nasi campur khas Korea yang disajikan dalam mangkuk batu panas. Campuran sayuran, daging, dan saus gochujang akan memberikan sensasi rasa yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencobanya!

Sumber : Google

Kimchi

Siapa yang gak kenal dengan kimchi? Menu ini adalah salah satu menu yang paling identik dengan masakan Korea. Di SamWon House, kamu bisa menikmati kimchi yang telah difermentasi dengan sempurna. Rasanya yang segar dan asam akan membuat kamu selalu ingat rasanya.

Galbi

Galbi, atau iga sapi panggang, adalah pilihan lain yang wajib kamu coba. Dengan tekstur yang empuk dan rasa yang kaya, galbi ini bisa dinikmati dengan nasi putih hangat atau sebagai lauk tambahan dalam makan malammu.

Sumber : Google

Jjigae

Jika kamu penggemar sup, coba salah satu jjigae yang ditawarkan di SamWon House. Dengan pilihan bahan seperti kimchi, tofu, dan daging, jjigae ini akan menghangatkan tubuh dan jiwa.

Baca Juga : Intip Menu Baru SamWon House yang Bikin Ngiler!

Teman iStyle, setelah mengetahui berbagai pilihan menu terlaris di SamWon House, tentunya kamu gak boleh melewatkan kesempatan untuk mencobanya. 

Sekarang kamu dapat mencoba makanan SamWon House di iStyle.id loh! dan rasakan sendiri kenikmatan masakan Korea otentik yang hanya bisa kamu temukan di sini. Selamat mencoba, dan jangan lupa bagikan pengalamanmu di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.