Review - 28 August 2022

Kenalan dengan 4711 ORIGINAL Eau de Cologne, Parfum Favoritnya Napoleon Bonaparte

Khansa Zhafira - 28 August 2022
Kenalan dengan  4711 ORIGINAL Eau de Cologne, Parfum Favoritnya Napoleon Bonaparte

Pernah mendengar brand parfum 4711 sebelumnya? Jika Teman iStyle belum tahu, brand 4711 merupakan brand parfum legendaris asal Jerman yang dikenal karena wanginya yang anggun dan lekang oleh masa.

Parfum ini bahkan sudah ada sejak tahun 1792 dan digemari oleh kaisar Prancis yang termasyhur, Napoleon Bonaparte.

Salah satu produk favoritnya yang masih ada hingga hari ini adalah  4711 ORIGINAL Eau de Cologne. Memang apa yang spesial dari parfum ini hingga kaisar terkenal dari Prancis itu menyukainya? Simak alasannya di artikel berikut ini!

Memiliki Aroma yang menyegarkan Tubuh dan Pikiran

Sejak awal kehadirannya,  4711 Original Eau de Cologne tidak hanya menghadirkan aroma parfum yang mampu meningkatkan penampilan tapi juga bermanfaat untuk kesehatan.

Sejak tahun hadirnya pertama kali, parfum ini sudah memiliki kandungan aromaterapi sehingga tidak hanya dapat menyegarkan tubuh saja tapi juga menenangkan pikiran.

Bahkan, varian parfum tersebut masih ada hingga hari ini dan formula aslinya tidak pernah diubah untuk mempertahankan nilai “authenticity” miliknya.

Formulasi yang Tepat untuk Menemani Kegiatan Sepanjang Hari

Kisah 4711 Eau De Cologne berasal dari abad ke-18 ketika pertama kali dibuat di kota Cologne, Jerman, oleh Wilhelm Mülhens pada tahun 1792. 

Awalnya dikenal sebagai "Eau de Cologne," dibuat sebagai tonik yang menyegarkan dengan khasiat terapeutik. 

Dimana seri 4711 Original Eau de Cologne ini menggabungkan minyak esensial alami lemon, jeruk dan bergamot dengan  minyak lavender serta rosemary . 

Kombinasi semua bahan ini tidak hanya mampu menenangkan pikiran tapi juga menciptakan suasana hari yang positif.

Menjadi Ciri Khas dari Aroma Napoleon

Kecintaan Napoleon terhadap 4711 Eau De Cologne begitu terkenal sehingga identik dengan menjadi aroma khasnya. Wewangian tersebut tidak hanya menemaninya di medan perang tetapi juga menjadi bagian dari rutinitas perawatan hariannya. 

Setiap kali dia mengenakan seragam militernya yang rumit maupun beraktivitas penuh di luar ruangan, Napoleon akan menggunakan beberapa semprotan cologne yang menyenangkan ini, meninggalkan jejak menawan kemanapun dia pergi.

Jelas, parfum yang digunakan Napoleon itu berkontribusi signifikan terhadap popularitas merk tersebut tidak hanya di Prancis tetapi juga di seluruh Eropa. 

Bahkan variasi 4711 Eau De Cologne tersebut masih ada dan brandnya terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai pilihan aroma yang minimalis tapi tetap menangkan penggunanya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.