K-Pop Zone - 28 July 2023

Akhirnya, Chuu Mengumumkan Nama Fandom Resminya

Risti Fauziyah Habibie - 28 July 2023
Akhirnya, Chuu Mengumumkan Nama Fandom Resminya

Halo Teman iStyle. 

Penyanyi solo satu ini pernah tergabung dalam girlband LOONA . Kabarnya, beberapa waktu lalu, Chuu mengumumkan nama fandom resminya. Kira-kira apa ya nama fandom Chuu?

Yuk simak sama-sama ulasan di bawah ini!

chuu mengumumkan nama fandom resminya

Sumber Foto: Google

Chuu Mengumumkan Nama Fandom Resminya

Hari ini, tanggal 28 Juni, agensi Chuu mengonfirmasi nama fandom resmi sang artis, yaitu 'KKOTI'. Nama ini dipanggil dari bahasa Finlandia, 'kkoti' yang berarti rumah bunga yang melindungi dan merawat akar serta bunga-bunga yang ada di taman bunga. 

Baca Juga: Member ZEROBASEONE Dapat Ancaman, Pihak Agensi Tempuh Jalur Hukum

Nggak cuma itu, hal ini juga melengkapi para penggemar Chuu yang berkumpul bersama di ruang yang disebut KKOTI. Perumpamaan bunga juga dipakai untuk lightstick resmi penggemar Chuu yang bernama KUKAA. 

Dalam bahasa Finlandia, KUKAA berarti 'bunga' dan menandakan pemilik KKOTI, yang menanam akarnya.

Baca Juga: Foto Selfie Shownu x Hyungwon MONSTA X di M! Countdown Dihapus, Ada Apa?

Sebelum mengumumkan fandom resminya, Chuu juga pernah membagikan video misterius berisi cerita nama fandomnya di medsos pribadinya mulai tanggal 21 Juli.

Baca Juga: Stray Kids Berkolaborasi dengan Musik Jepang LiSA Melalui Lagu Social Path

Chuu sendiri pertama kali debut dengan girlband LOONA di tahun 2016. Sekarang Chuu sukses berkarir solo setelah menyelesaikan konflik dengan Blockberry Creative. Bagi para fans, Chuu dikenal sebagai sosok perempuan mempesona, yang jujur ​​​​dan percaya diri.

Chuu sendiri memulai debutnya bersama LOONA di tahun 2015 lalu. Girlband LOONA sendiri merupakan salah satu girlband yang pernah ada di bawah asuhan Blockberry Creative. 

Selain bergabung di LOONA, Chuu juga sempat bergabung di sub-unitnya, yaitu LOONA yyxy. 

Sepanjang saran, LOONA pernah merilis beberapa lagu hits yang memanjakan telinga. Mulai dari 'PTT', 'Why Not?', 'Flip That', 'Heart Attack', 'Butterfly', dan 'So What'.

Uniknya, girlband ini juga punya nama lain. Yaitu idarui sonyeo atau Girl of The Month, nih.

Di tahun 2022 lalu, Chuu memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan BY4M Studio, nih. Kini, Chuu sedang menikmati kolam renang sebagai penyanyi solo.

Comments

You must Register or Login to post a comment.