K-Entertainment - 27 July 2023

Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Jadi Cameo di Drama 'You Have Done Well'

Dina Pangestu - 27 July 2023
Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Jadi Cameo di Drama 'You Have Done Well'

Kim Seon Ho dikabarkan bakal berperan sebagai cameo di drama terbaru yang dibintangi IU dan Park Bo Gum, nih. Hal itu diketahui dari laporan Xportsnews pada 27 Juli yang mengabarkan kalau sang aktor akan membuat penampilan spesial dalam drama baru ‘You Have Done Well’.

Merespons laporan tersebut, SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho menyatakan bahwa sang aktor sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial di 'You Have Done Well’. Saat ini, ia tengah meninjau tawaran tersebut secara positif dan detail spesifiknya sedang dalam tahap pembicaraan.” pernyataan pihak agensi Kim Seon Ho sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (27/07/2023).

Baca Juga: Kim Seon Ho Dapat Tawaran Pemeran Utama di Drama Terbaru ‘Can This Love be Translated?'

Diketahui, drama ‘You Have Done Well’ ditulis oleh penulis terkenal Im Sang Choon, yang sebelumnya sudah menulis skenario untuk drama-drama populer seperti ‘Fight My Way’ dan ‘When the Camellia Blooms’.

Sementara itu, Kim Won Seok yang bakal menyutradarai drama ini. Sang sutradara juga sebelumnya menyutradarai drama-drama ternama seperti ‘Misaeng (Incomplete Life)’, ‘Signal’, dan ‘My Mister’.

Baca Juga: Han So Hee Ditawarkan Menjadi Lawan Main Kim Seon Ho di K-Drama Terbaru

Drama mendatang ini bakal berfokus pada kehidupan Ae Soon dan Gwan Shik, yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

Sumber foto: Google

IU akan berperan sebagai Ae Soon, seorang wanita yang ingin menjadi seorang penyair meskipun ia gak bisa bersekolah. Ae Soon adalah karakter yang pemberani dan menunjukkan emosinya secara jujur dan terbuka. 

Baca Juga: Pilih Akting di Drama ‘The Killing Vote’, Lim Ji Yeon Ungkap Alasannya!

Sementara itu, Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Shik, seorang karakter yang sangat rajin dan pendiam tapi kurang punya pengetahuan soal percintaan. Meskipun begitu, ia adalah seseorang yang diam-diam menaruh hati pada Ae Soon sedari awal dan rela memberikan segalanya untuk mencintai gadis tersebut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.