Beauty - 21 July 2021

5 Rekomendasi Face Mist untuk Make Up Lebih Tahan Lama

Siti Fatimah - 21 July 2021
5 Rekomendasi Face Mist untuk Make Up Lebih Tahan Lama

Teman iStyle pernah merasa kulitmu kering dan kusam di tengah hari yang panas? Atau bagaimana dengan perjalanan panjang yang membuat wajahmu terasa kotor dan lelah? Jika iya, maka face mist adalah jawabannya! Face mist adalah produk perawatan kulit yang dapat memberikan kelembapan instan dan kesegaran pada wajahmu dalam sekejap. 

Baca juga: 7 Tahapan dan Produk Skincare Anti-Penuaan ala Korea

Pengertian Face Mist

Face mist adalah semprotan ringan yang mengandung air atau bahan aktif lainnya, seperti aloe vera, vitamin, ekstrak tumbuhan, atau humektan lainnya yang menghidrasi dan menyegarkan kulit. Produk ini dikemas dalam botol berukuran kecil, sehingga mudah dibawa dan digunakan kapan saja, di mana saja. Face mist dapat digunakan di atas atau di bawah makeup, serta sebagai penyegar kulit selama beraktivitas.

Baca juga: Sheet Mask Mania: Mengapa Sheet Mask ala Korea Semakin Populer

Manfaat Face Mist

Beberapa manfaat face mist adalah:

Memberikan kelembaban Instan: Face mist mengandung air atau bahan pelembap yang membantu menghidrasi kulit secara instan, menjaga kelembapan alami kulit, dan mengurangi tanda-tanda kulit kering.

Menyegarkan Kulit: Di tengah hari yang panas atau setelah perjalanan yang melelahkan, face mist memberikan sensasi segar dan menyegarkan pada wajahmu.

Membantu Penyerapan Produk: Face mist dapat membantu penyerapan produk skincare lainnya dengan lebih baik, sehingga manfaat dari serum, essence, atau pelembap akan lebih efektif.

Menenangkan Kulit Sensitif: Bahan-bahan seperti aloe vera atau ekstrak tumbuhan pada face mist memiliki sifat menenangkan dan dapat membantu meredakan iritasi pada kulit sensitif.

Setting Makeup: Face mist dapat digunakan untuk "setting" makeup, sehingga makeup akan lebih awet dan tampak lebih natural.

Rekomendasi Face Mist

Ini dia 5 rekomendasi face mist yang bisa Teman iStyle coba.

1. Wardah - Face Mist C-Defense 

Wardah Face Mist C-Defense akan membantu mengembalikan semangat tangguhnya kulitmu dengan face mist yang praktis membuat kulitmu segar seketika. Kandungan Vitamin C dan Natural Moisturizing Factor membantu menjaga kelembaban kulit.

2. Evian Facial - Spray

Produk semprotan ringan yang mengandung air murni dari mata air Evian, memberikan kesegaran dan kelembapan instan pada kulit wajah.

3. Studio Tropik - Rescue RX

Face mist dengan formula kaya nutrisi yang membantu menyembuhkan dan menenangkan kulit sensitif serta mengatasi iritasi.

4. PIXY - Aqua Beauty Protecting Mist

Face mist yang melindungi kulit dari polusi dan sinar matahari, memberikan perlindungan sekaligus kelembapan pada kulit. Ini juga cocok untuk mengunci make up.

5. Pond’s - Antibacterial Face Mist

Face mist dengan formula antibakteri yang membantu membersihkan dan menyegarkan kulit, serta mengurangi risiko jerawat dan komedo.

Baca juga: Mengenal K-Beauty: Rahasia di Balik Kulit Glowing ala Korea

Demikianlah 5 rekomendasi face mist yang bisa Teman iStyle coba. Pastikan face mist yang Teman iStyle gunakan adalah asli dan original. Untuk produk yang dijamin keaslian dan original, kamu bisa belanja di iStyle.id. Selain produknya yang dijamin original, kamu juga bisa mendapakan promo diskon dan gratis ongkir, loh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.