K-Entertainment - 20 July 2023

Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Film Romantis Baru

Dina Pangestu - 20 July 2023
Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Film Romantis Baru

Film romantis mendatang bertajuk ‘Love in the Big City’ sudah mengkonfirmasi cast utamanya, nih. Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun akan digaet sebagai cast utama dalam project ini.

‘Love in the Big City’ merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Park Sang Young, penulis yang dapat pengakuan atas karyanya melalui nominasi di International Dublin Literary Prize. Film ini akan menggambarkan kehidupan bersama antara seorang wanita berjiwa bebas dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia batinnya.

Kabarnya, film ini bakal disutradarai oleh Lee Eon Hee, yang sebelumnya sudah mengarahkan berbagai film seperti ‘The Accidental Detective 2: In Action' dan ‘Missing’.

Sumber foto: Google

Usai menampilkan berbagai spektrum akting lewat berbagai drama, Kim Go Eun bakal mengambil peran sebagai Jae Hee, seorang perempuan yang berani dan menarik serta gak takut untuk mengungkapkan perasaannya bahkan dalam hubungan percintaan.

Baca Juga: Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bertema Time Travel

Sementara itu, Noh Sang Hyun akan memerankan karakter Heung Soo, yang gak tertarik pada pendidikan maupun hubungan percintaan. Setelah rahasianya terungkap kepada Jae Hee, Heung Soo akhirnya tinggal bersama dengannya dan menemukan cara sendiri untuk mencintai.

Tim produksi berbagi bahwa mereka memulai syuting pada 8 Juli dengan suasana yang hangat.

Baca Juga: Kim Ah Joong Dapat Tawaran Bintangi Drama Baru Karya Penulis ‘Law School’

Akan memerankan karakter sebagai Jae Hee yang punya kepribadian bebas dan ceria, Kim Go Eun mengaku merasa sangat bersemangat dan penasaran bagaimana episode-episode menarik dalam film ini akan dihadirkan.

"Aku sangat bersemangat tentang waktu yang akan kuhabiskan sebagai Jae Hee, yang punya kepribadian yang bebas dan ceria. Aku sangat gak sabar untuk bekerja dengan para aktor yang akan memerankan berbagai karakter dan aku sudah penasaran tentang bagaimana episode-episode menarik ini akan ditampilkan dalam film. Aku akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada proyek besar ini," ungkap sang aktris sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (20/07/2023).

Baca Juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Karya Sutradara ‘Snowdrop’

Sementara itu, Noh Sang Hyun juga meluapkan kegembiraannya karena ia bakal menjadi pemeran utama perdananya di layar lebar dalam project ini.

"Ini adalah proyek yang aku persiapkan dengan sukacita. Sebanyak aku bekerja dengan aktor dan staf hebat, aku bakal melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang hebat hingga akhir." ucapnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.