K-Pop Zone - 20 July 2023

Jung Ho Yeon Jadi Bintang MV NewJeans ‘Cool With You’

Rafa Syawalia R - 20 July 2023
Jung Ho Yeon Jadi Bintang MV NewJeans ‘Cool With You’

Girl group besutan ADOR, NewJeans kembali hadir dengan MV baru bertajuk ‘Cool With You’ tepat pada 20 Juli 2023 pukul 12 KST nih! Hampir mirip dengan ‘Ditto, lagu NewJeans ‘Cool With You’ ini memiliki video musik side A dan side B untuk album mini mereka ‘Get Up’.

newjeans mv cool with you

Sumber foto: YouTube (HYBELABEL)

Dibintangi oleh model sekaligus aktris Squid Game, Jung Ho Yeon untuk side A yang memerankan peran Eros yaitu dewi cinta dalam mitologi Yunani. Sedangkan, aktor beken dari Hong Kong, Tony Leung juga menjadi bintang side B MV Cool With You lho! Seperti apakah cerita di MV NewJeans ‘Cool With You’ ini? Simak bareng-bareng kuy!

NewJeans Suguhkan Kisah Cinta Eros dan Psyche Modern dalam MV Cool With You

Sinematika yang memanjakan mata, NewJeans menyuguhkan kisah cinta Eros yang diperankan Jung Ho Yeon mengejarkan lelaki idamannya. Para anggota NewJeans sendiri menjelma menjadi malaikat yang menjaga Eros. Seperti cerita pada side A di mana Eros ketika menjalani tugasnya untuk menumbuhkan rasa cinta ke antar manusia, Eros merasakan jatuh cinta pandangan pertama pada Psyche.

Baca juga: Segera Jalani Wajib Militer, Joohoney MONSTA X Undur Diri sebagai Pembawa Acara 'M! Countdown'

Sedangkan untuk cerita Eros dan Psyche pada musik video NewJeans Cool With You side B yang dibintangi Tony Leung ini menyuguhkan cerita baru. Peran sosok Tony Leung di sini muncul secara misterius dan menumbuhkan cinta yang lain ke Psyche, lelaki yang diidamkan oleh Eros. Hal ini membuat Eros patah hati karena harus berpisah dengan kekasihnya, Psyche.

Video Side A NewJeans ‘Cool With You’ yang diperankan Jung Ho Yeon Mendapat Kritik Warganet

Kontroversi mengenai Min Hee Jin, CEO ADOR Entertainment selalu menjadi perbincangan warganet di media sosial. MV ‘Cool With You’ yang dirilis NewJeans berujung mendapatkan kritik karena adegan Jung Ho Yeon yang terlalu sensual.

Baca juga: Bentar Lagi Konser di Jakarta, Ini Lagu-Lagu Terbaik Taeyeon yang Wajib Kamu Hapal!

Pada MV ‘Cool With You’ NewJeans ini, Jung Ho Yeon terlalu vulgar untuk scene dirinya bersama model laki-laki di ranjang dan melepas pakaiannya ketika hujan. Anggota NewJeans menjadi sosok malaikat penjaga Eros pada MV Cool With You ini menyaksikan momen tersebut di balkon dan dianggap kurang pantas karena masih di bawah umur.

Baca juga: Suga dan J-Hope BTS Kenang Masa-masa Tak Punya Tempat Tinggal di Big Hit

Meskipun demikian, beberapa warganet juga melihat sisi positif dari NewJeans karena langkahnya membuat gebrakan baru dalam konsep K-Pop untuk girl group. Upaya NewJeans yang menggabungkan sisi visual pada diskografinya untuk pendatang baru di generasi keempat K-Pop ini cukup menonjol dalam musik serta aspek seni.

Sementara itu, NewJeans sedang memulai comebacknya di musim panas ini. Mini albumnya yang bertajuk Get Up, ETA dan ASAP ini akan dirilis pada 21 Juli besok nih, Bunnies dan Teman iStyle! Ada yang udah gak sabar gak? Coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.