Lifestyle - 25 November 2021

Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil, Ngemil Sehat dan Bergizi Tinggi

Neng Osa Nurohmah - 25 November 2021
Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil, Ngemil Sehat dan Bergizi Tinggi

Saat hamil, nafsu makan sang ibu biasanya bertambah tau jadi double. Namun, dengan kehadiran calon buah hati di dalam kandungan, seseorang yang sedang hamil tidak boleh sembarangan mengonsumsi sesuatu.

Apa yang masuk ke dalam perut si ibu, akan dikonsumsi juga oleh si jabang bayi. Oleh karena itu, semua makanan atau minuman yang dikonsumsi harus punya nilai gizi. 

Selain makanan dan minuman yang sehat, sang ibu juga bisa loh ngemil sehat tapi tetap bergizi tinggi. Berikut ini adalah beberapa cemilan sehat yang bisa ibu hamil konsumsi.

Baca juga: Pilihan Cemilan Biskuit untuk Diet, Ngemil Sehat Setiap Hari

Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil

Sumber gambar: Katalog iStyle

Munchys Oat Crnch Bf Chia Seed&Milk

Munchys Oat Crnch Bf Chia Seed&Milk adalah camilan asal Malaysia yang terbuat dari campuran gandum dan susu. Biskuit ini mengandung sumber sumber serat alami yang bagus untuk ibu hamil yaitu biji chia. Teman iStyle yang sedang mengandung gak perlu khawatir untuk mengonsumsi biskuit ini karena aman untuk ibu hamil dan mengandung nilai gizi.

Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil

Sumber gambar: Katalog iStyle

Nutify Trial Mix 7 Wonders 60 Gr

Cemilan yang baik untuk ibu hamil berikutnya adalah Nutify Trial Mix 7 Wonders 60 Gr. Cemilan ini bersifat vegan-friendly dan gak pakai bahan pengawet loh, sehingga baik untuk ibu hamil. Apalagi makanan ini diolah dengan menggunakan teknik slow roasting tanpa tambahan gula, garam, dan minyak.

Dalam satu kemasan, kamu bisa menemukan banyak bahan bergizi yang bagus buat ibu hamil seperti kacang mede, kacang almond, pistachio, kismis, hingga cranberry.

Baca juga: Pilihan Cemilan Biskuit untuk Temani Aktivitas Harianmu

Fitchips Honey Bbq 55 Gr

Sumber gambar: Katalog iStyle

Fitchips Honey Bbq 55 Gr

Kalau kamu suka cemilan keripik yang renyah dan gurih, tapi takut dengan kandungan gizi yang mungkin kurang baik buat janinmu, tenang saja, kamu bisa menggantinya dengan Fitchips Honey Bbq 55 Gr.

Fitchips memiliki sumber serat berupa multigrains yang membuat tekstur cemilan ini jadi lebih kasar dan berat. Kabar baiknya, fitchips bikin kamu merasa kenyang lebih cepat daripada keripik lainnya di pasaran.

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar

Sumber gambar: Katalog iStyle

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar cocok buat kamu konsumsi di awal-awal kehamilan. Biasanya di masa-masa awal kehamilan seseorang cenderung merasa mual dan gak bisa mengonsumsi makanan berat terlebih dahulu. Nah, cemilan ini bisa kamu jadikan sebagai alternatif supaya tubuhmu tetap mendapatkan nutrisi.

Cemilan ini memiliki tekstur yang lumayan crunchy dan kenyal. Selain itu, Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar juga punya beberapa varian rasa yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu.

Baca juga: Moms, Ini 5 Tips Berpuasa Sehat untuk Ibu Hamil

Granola Cinnamon & Raisin Original Mix

Sumber gambar: Katalog iStyle

Granola Cinnamon & Raisin Original Mix

Kalau kamu penyuka makanan sehat, pasti kamu gak asing dengan cemilan yang satu ini, Granola Cinnamon & Raisin Original Mix. Terbuat dari oat, kacang-kacangan, buah-buahan kering, dan madu. Rasa manis dalam cemilan ini alami tercipta dari bahan-bahannya.

Cemilan ini cocok dikonsumsi untuk Teman iStyle yang sedang mengandung karena Granola kandungan serat yang tinggi yang baik untuk tubuh manusia, termasuk ibu hamil.

Itulah beberapa cemilan sehat untuk ibu hamil. Teman iStyle yang sedang mengandung bisa mendapatkan cemilan-cemilan di atas di olshop kesayangan kalian, iStyle.id. Terus jaga kesehatan, wahai para bumil.

Comments

You must Register or Login to post a comment.