Beauty - 17 July 2021

Kenzo Amour: Parfum dengan Aroma yang Lembut dan Sensasi Nyaman

FX Prasetyo - 17 July 2021
Kenzo Amour: Parfum dengan Aroma yang Lembut dan Sensasi Nyaman

Menjaga penampilan gak hanya soal tampil cantik dan keren, tetapi juga aroma dari tubuh kita. Kalau Teman iStyle menginginkan parfum dengan aroma yang lembut, Kenzo Amour ini sangat cocok untuk dipilih.

Produk parfum dari Kenzo ini memberikan sensasi nyaman untuk digunakan sehari-hari. Namun, tampaknya terlalu halus dan rapuh untuk dibawa dalam perjalanan jauh.

Untuk lebih lengkapnya, mari simak ulasan parfum Kenzo Amour berikut ini.

Baca juga: Dior Fahrenheit: Sebuah Mahakarya Abadi yang Mendunia

Sekilas Tentang Parfum Kenzo Amour

Parfum Amour dari Kenzo ini adalah wewangian beraroma vanilla yang ditujukan untuk wanita aktif. Parfum ini dibuat oleh Daphne Bugey dan Olivier Cresp pada tahun 2006.

Tekstur wangi nada atasnya seperti teh, lalu nada tengah mengandung cherry blossom, frangipani, dan heliotrope. Sedangkan nada dasarnya adalah vanilla, incense, musk, dan thanaka wood.

Parfum Kenzo ini bahkan memenangkan 2 penghargaan bergengsi, yakni FiFi Award Fragrance Of The Year Women’s Nouveau Niche 2007 dan FiFi Award Best Packaging Women’s Luxe 2007.

kenzo amour

Sumber: Google

Review Parfum

Perjalanan cinta yang manis, sensual, dan bahagia jadi inspirasi terciptanya parfum Kenzo Amour EDP. Beberapa aroma yang coba dimasukkan ke dalam parfum Kenzo ini berasal dari beberapa negara.

Aroma yang terkandung di dalamnya berupa bunga kamboja, sakura, teh putih, dan nasi. Lalu komposisinya diakhiri dengan aroma vanilla yang manis dan lembut, yang terlihat jelas di bagian dasarnya. Kombinasi aroma tersebut pastinya akan menemani hari-hari bahagia Teman iStyle yang sedang jatuh cinta.

Jangan lupa desain botolnya juga harus disebutkan karena bentuknya yang unik. Kenzo mendesain tiga botol, tiga warna (warna fuchsia, putih, jingga), dan aroma yang sama. Warna-warna tersebut merupakan warna yang romantis Asia.

Baca juga: Body Spray vs Cologne, Mana yang Lebih Disukai?

Kemudian burung Kenzo warna-warni di kotak luar melambangkan cinta yang penuh gairah dan kebebasan.

Untuk mendapatkan wangi dari parfum Kenzo Amour yang lembut tersebut bisa dibeli di iStyle.id. Mumpung ada penawaran harga terbatas, buruan check out sekarang!

Sumber:

Jocelyns

Fragrantica

Comments

You must Register or Login to post a comment.