K-Entertainment - 08 July 2023

Rekomendasi K-Drama Ahn Bo Untuk Nemenin Weekend Kamu!

Adinda Fitriayu - 08 July 2023
Rekomendasi  K-Drama Ahn Bo Untuk Nemenin Weekend Kamu!

Ahn Bo Hyun berhasil membuat penggemar di seluruh dunia menyukainya untuk perannya sebagai pengusaha hotel yang sabar namun menawan dalam K-Drama roman fantasi baru ‘See You In My 19th Life’. Dalam kehidupan nyata, Ahn Bo Hyun sama menawannya dengan karakternya Moon Seo Ha lho.

Karena itu, para penggemar semakin jatuh cinta pada superstar Hallyu tersebut. Berikut adalah beberapa K-Drama yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun yang wajib kamu tonton sambal nunggu episode baru ‘See You In My 19th Life’ keluar.

Baca Juga:

Kang Ki Young Akhirnya Debut Jadi Pemeran Utama di K-Drama Romantis Terbaru Bareng Lee Ji Ah

My Name

Serial Netflix ‘My Name’ merupakan drama spionase yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Han So Hee, yang menandai karya terbaik kedua aktor tersebut sejauh ini.

K-Drama ini menggambarkan kehidupan berisiko seorang wanita muda yang ayahnya penipu dibunuh oleh pihak berwenang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kematian ayahnya, dia melakukan misi penyamaran, menyusup ke polisi.

‘My Name’ menawarkan banyak genre termasuk aksi, balas dendam, dan romansa. Secara khusus, adegan percintaan Ahn Bo Hyun dan Han So Hee tentunya menjadi momen yang gak ingin para penonton lewatkan.

Yumi’s Cells

K-Drama ini dirilis pada tahun 2021, ‘Yumi's Cells’ yang diperankan Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun tetap menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi lho.

‘Yumi’s Cells’ adalah drama roman tempat kerja yang berfokus pada kehidupan wanita yang dikendalikan oleh sel-sel otaknya yang mengontrol keputusan, perasaan, dan bagaimana dia berinteraksi dan menampilkan dirinya.

Dengan elemen drama yang menyenangkan dan premis yang mencekam, ‘Yumi's Cells’ memenangkan hati jutaan penonton di seluruh dunia. Bahkan samapi dibuat season kedua karena banyaknya permintaan para penggemar.

Baca Juga:

YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo Kembali Menjadi MC di Acara 'Blue Dragon Series Awards 2023'

Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun juga menerima tantangan untuk membintangi drama hukum tahun 2022 lalu yang berjudul ‘Military Prosecutor Doberman’ bersama Jo Bo Ah. Drama ini menandai peran jaksa militer pertama sang aktor yang memberi pemirsa katarsis yang menyegarkan dan persepsi tentang perjuangan dan konflik di dalam pengadilan militer.

Meski dikemas dengan aksi aksi, ini adalah drama yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Sebuah karya wajib tonton yang akan membuat kamu semakin jatuh cinta pada Ahn Bo Hyun.

Itaewon Class

Last but not least adalah drama romantis abanyak penggemarnya di skala internasional, berjudul  ‘Itaewon Class’ yang dipimpin oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drama ini menceritakan kisah pembalasan seorang pemuda yang berencana untuk menjatuhkan kekaisaran yang memenjarakannya secara salah dan membunuh ayahnya sendiri.

‘Itaewon Class’ adalah karya yang berkesan bagi Ahn Bo Hyun karena menandai peran akting jahat pertama sang aktor serta drama terobosannya sejak debutnya. Selain itu, ini adalah serial berperingkat tinggi yang disukai oleh pemirsa di seluruh dunia.

Baca Juga:

Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Comments

You must Register or Login to post a comment.