Lifestyle - 19 November 2021

Rekomendasi Kado Self Reward, Sebuah Cara Mencintai Diri Sendiri

Neng Osa Nurohmah - 19 November 2021
Rekomendasi Kado Self Reward, Sebuah Cara Mencintai Diri Sendiri

Teman iStyle tahu gak sih, ternyata memberi self reward pada diri sendiri ketika berhasil mencapai sesuatu adalah hal yang sangat penting loh. Menurut psikologi, hal tersebut bisa memicu kita untuk mendapatkan hasil lebih baik di masa mendatang.

Kalau Teman iStyle suka kasih hadiah buat diri sendiri gak nih saat berhasil mencapai sesuatu? Gak perlu mahal, yang penting bisa bikin bahagia. Tapi sesekali memberi barang mahal buat diri sendiri juga gak apa-apa banget loh. Namanya juga kan self reward.

Kalian bisa memberi apa saja untuk diri sendiri. Entah itu benda yang dibutuhkan atau yang diinginkan. Tapi kalau kalian bingung mau kasih apa buat diri sendiri, berikut ini ada beberapa rekomendasi kado self reward, sebuah cara mencintai diri sendiri.

Baca juga: Self-Love Zone: (G)I-DLE Comeback dengan Title Track ‘Queencard’

Sumber foto: Katalog iStyle

Produk Perawatan Kulit

Saatnya memanjakan diri kalian dengan produk perawatan kulit. Setelah sibuk berjuang untuk mencapai sesuatu, kalian jangan sampai lupa untuk tetap tampil cantik dengan kulit yang sehat. Merawat kulit juga termasuk bentuk mencintai diri sendiri loh, Teman iStyle.

Sumber foto: Katalog iStyle

Tas Bermerek

Sesekali kita pasti pengin punya barang bermerek. Nah, di momen keberhasilanmu kamu bisa memberi hadiah tas bermerek untuk dirimu sendiri. Kamu boleh saja membahagiakan orang lain, tapi menyenangkan diri sendiri juga wajib kamu lakukan.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Tentang Self-Love Untuk Kamu Yang Sering Insecure!

Sumber foto: Katalog iStyle

Sepatu

Sepatu juga bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu berikan kepada diri sendiri. Anggap saja sepatu yang kamu hadiahkan untukmu itu bentuk penyemangat supaya kamu tetap semangat melangkah ke depan apapun yang terjadi.

Sumber foto: Google

Traveling

Traveling bisa jadi salah satu yang sangat kita butuhkan setelah lelah berjuang untuk mencapai sesuatu. Ingat, manusia selalu perlu jeda dan rehat. Jadi, gak ada salahnya sesekali memanjakan dirimu dengan berlibur sepuasnya.

Baca juga: Berani Cobain 5 Aktivitas Baru Ini di 2021? Kamu Keren!

Sumber foto: Google

Makan Makanan Enak

Yang satu ini cukup umum dilakukan, tetapi Teman iStyle harus tahu bahwa tujuan memberi self reward adalah untuk membahagiakan diri sendiri. Nah, makan makanan enak bisa memberi perasaan senang dan meningkatkan mood positif.

Itulah beberapa rekomendasi kado self reward yang bisa kamu berikan kepada diri sendiri. Tapi apapun bisa kamu berikan yang penting kamu bahagia.

Comments

You must Register or Login to post a comment.