Fashion - 05 July 2021

Rekomendasi 4 Sneakers Wanita yang Gayanya Gak Hilang Termakan Zaman

FX Prasetyo - 05 July 2021
Rekomendasi 4 Sneakers Wanita yang Gayanya Gak Hilang Termakan Zaman

Sneakers wanita yang gak lekang oleh waktu dan serbaguna itu seperti apa sih?

Sepatu timeless seringkali punya desain sederhana dan bersih yang melampaui tren dan mode, serta mudah dipadukan dengan pakaian apa pun. Tentunya kita gak hanya mencari sneakers untuk gaya saja.

Banyak dari Teman iStyle pasti ingin sepatu yang punya desain baik, insole empuk, outsole yang suportif, dan bahan breathable. Inilah beberapa sneakers wanita yang jadi favorit dan direkomendasikan.

Baca juga: Rekomendasi Sepatu PUMA Klasik Untuk Segala Aktivitas

Rekomendasi Sneakers Wanita Timeless

Sebenarnya dunia sneakers sulit untuk di navigasi terutama bagi mereka yang gak terbiasa. Desain baru terus bermunculan setiap hari dan bisa jadi cukup sulit untuk mengikuti apa yang baru dan apa yang gak.

Tapi disini akan dibahas beberapa sneakers terbaik yang bisa dipakai untuk kegiatan apapun dan desainnya gak lekang oleh waktu. Berikut ini beberapa yang jadi favoritnya.

Sumber: Google

1. New Balance 550

Menampilkan siluet bola basket tahun 80-an, New Balance 550s menawarkan estetika klasik dan bersahaja. Selain itu, sepatu ini hadir dengan upper kulit klasik dan outsole karet tebal untuk traksi dan daya tahan.

Sumber: Google

2. Adidas Samba OG

Adidas Samba OG adalah salah satu it sneakers musim ini. Popularitasnya meningkat di kalangan Gen Z lantaran dipopulerkan oleh supermodel seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid. Sepatu ini serbaguna, abadi, dan bisa dipakai di hampir semua kesempatan.

Sumber: Google

3. Asics Gel Kayano 14

Sneakers Asics Gel ini sangat menarik bagi mereka yang suka dengan sepatu lari. Memadukan kenyamanan dan gaya, sepatu ini menampilkan panel yang berbeda dan lambang garis harimau khas merek tersebut. Desain unisex juga tersedia dalam berbagai warna.

Baca juga: Tips Memakai Sepatu Wanita Lokal dengan Gaya

Sumber: Google

4. Salomon XT-6

Siluet sporty yang mengambil alih dunia sneakers mulai tahun 2021 ini, dan contoh yang bagus adalah Salomon XT-6. Sepatu ini terinspirasi dari kegiatan outdoor, yang memadukan mode dan fungsi. Bantalan busanya yang padat membantu melindungi kaki secara optimal.

Sementara sepatunya didesain ringan dan ramping dengan jaring poliuretan termoplastik, yang dibentuk secara ergonomis untuk menopang kaki dari midsole ke sistem tali.

Sumber:

Her World

Comments

You must Register or Login to post a comment.