K-Pop Zone - 15 September 2022

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Temanmu Penggemar K-Pop

Neng Osa Nurohmah - 15 September 2022
Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Temanmu Penggemar K-Pop

Punya teman penggemar K-Pop sedang berulang tahun, tapi bingung mau kasih kado apa? Gak usah bingung. Banyak sekali pilihan yang bisa dijadikan hadiah untu temanmu yang nge-fans banget sama K-Pop itu.

Agensi-agensi hiburan di Korea seringkali mengeluarkan merch berbentuk unik yang berkaitan dengan grup K-Pop. Nah, kamu bisa menghadiahi temanmu dengan merch dari grup kesayangannya.

Kira-kira merch K-Pop apa saja yang bisa dijadikan hadiah? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk temanmu penggemar K-Pop.

Baca juga: Merchandise K-Pop ada Apa Saja? K-Pop Fans, Kalian Harus Tahu

Sumber foto: Katalog iStyle

Album K-Pop

Temanmu pasti bahagia banget kalau kamu memberi kado album grup K-Pop kesukaannya. Album merupakan salah satu merch yang paling ditunggu oleh penggemar. Bagaimana tidak, rilisnya album berarti sang idola comeback dengan karya terbarunya. Album biasanya berisi audio CD, booklet, PC bertanda tangan, poster dan lain-lain.

 Sumber foto: Katalog iStyle

Photocard K-Pop

Photocard adalah salah satu merch K-Pop yang paling banyak dikoleksi oleh para fans. Photocard ada yang dijual bersamaan dengan album ada juga yang dijual secara terpisah. Sebelum membelikan hadiah untuk temanmu, sebaiknya kamu tanya terlebih dahulu siapa bias temanmu itu, supaya dia makin senang.

Baca juga: Merchandise K-Pop, BLACKPINK Keluarkan BLACKPINK Photo Keyring

Sumber foto: Katalog iStyle

Lightstick

Benda selanjutnya yang bisa kamu kadokan ke temanmu penggemar K-Pop adalah lightstick. Memang benda yang satu ini agak pricey, tapi kalau mau buat sahabatmu bahagia tentu harus totalitas dong.

Boneka Karakter Idol

Idol K-Pop biasanya memiliki karakter animasi yang juga diperjual-belikan dalam bentuk boneka. Nah, kamu bisa memberikan boneka karakter idol untuk ulang tahun sahabatmu. Ingat, kamu harus tahu grup kesukaannya dan biasnya ya, supaya tidak salah beli.

Baca juga: FIND YOUR TREASURE, Ini Koleksi Merchandise TREASURE yang Harus Teume Miliki

Gift Box bertema K-Pop

Kalau mau memberi kado yang harganya terjangkau, mungkin kamu bisa memberinya hadiah gift box bertema K-Pop yang kamu buat sendiri. Kamu bisa mengisi gift box dengan makanan ringan kesukaan temanmu, foto polaroid idolanya yang kamu cetak sendiri, dan foto temanmu yang sedang berulang tahun. Dijamin dia pasti suka dengan hadiah pemberianmu.

Itulah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk temanmu penggemar K-Pop. Sekarang kamu udah gak bingung kan mau kasih kado apa untuk temanmu? Kamu juga bisa membeli merch K-Pop tersebut di iStyle.id, olshop kesayangan kalian yang sudah pasti terpercaya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.