K-Pop Zone - 28 October 2022

Merchandise K-Pop, BLACKPINK Keluarkan BLACKPINK Photo Keyring

Neng Osa Nurohmah - 28 October 2022
Merchandise K-Pop, BLACKPINK Keluarkan BLACKPINK Photo Keyring

Ada banyak cara mendukung idola K-Pop, bisa dengan mendengarkan lagu-lagunya secara non-stop, membeli album, menonton konser, datang ke fan meeting, bahkan membeli semua merchandise yang dikeluarkan oleh idol bersangkutan. 

Cara yang paling banyak dilakukan biasanya adalah mendengarkan musik dan membeli album. Namun, untuk menunjukkan rasa cinta dan dukungan kita terhadap sang idola, tidak ada salahnya loh kita mengoleksi semua merchandisenya.

Baca juga: BLACKPINK Akan Adakan Konser di Jakarta, BLINK Harus Pakai BLACKPINK Tour T-Shirt Ini

Merchandise K-Pop bisa bermacam-macam, ada album, photocard, light stick, poster, kalender, gantungan, phone holder, kaos, dan lain-lain. 

Salah satu grup K-Pop yang juga cukup banyak mengeluarkan merchandise adalah BLACKPINK. Grup asuhan YG Entertainment ini telah menjadi grup yang sangat besar dan memiliki banyak penggemar dari banyak belahan dunia. 

Grup yang beranggotakan empat member ini telah banyak mengeluarkan merchandise yang sangat disuka oleh para penggemar. Pasca comeback dan menjelang tour konsernya, BLACKPINK juga merilis merchandise berupa keyring.

Baca juga: Agensi YG Entertainment Bantah Rumor Tawaran Untuk Jennie Bergabung di MCU

Keyring BLACKPINK ini terbuat dari logam kuningan, berlapis perak, dan resin. Gantungan kunci ini berbentuk hati yang dapat dibuka dan di dalamnya terdapat foto member BLACKPINK dan nama member. Terdiri dari rangkaian hati dan rantai yang terhubung dengan cantolan keyring. Pada bagian atas keyring, terdapat juga nama member dengan bentuk hati.

Selain keyring, kamu juga akan mendapatkan photocard member BLACKPINK edisi BORNPINK nih, Teman iStyle. Ukuran gantungan kuncinya juga gak terlalu kecil yaitu 130 x 40 x 9 mm, sehingga kamu gak perlu khawatir keyring ini akan mudah hilang. Namun, harus tetap dijaga baik-baik ya. 

Baca juga: Benarkah Jennie BLACKPINK Bakal Muncul di Seri Marvel Cinematic Universe?

Terdapat empat varian BLACKPINK Photo Keyring sesuai jumlah membernya.

Sumber foto: Katalog iStyle

BLACKPINK Photo Keyring - Jisoo

Sumber foto: Katalog iStyle

BLACKPINK Photo Keyring - Jennie

Sumber foto: Katalog iStyle

BLACKPINK Photo Keyring - Lisa

Sumber foto: Katalog iStyle

BLACKPINK Photo Keyring - Rosé

Nah, BLINK kalian mau beli versi siapa nih untuk dibawa ke konser nanti?

Comments

You must Register or Login to post a comment.