Fashion - 03 July 2021

Review 3 Tas Celine Triomphe Canvas: Mana yang Paling Disukai?

FX Prasetyo - 03 July 2021
Review 3 Tas Celine Triomphe Canvas: Mana yang Paling Disukai?

Seperti kebanyakan merek dari rumah mode mewah lainnya, Celine telah bereksperimen dengan tas kanvas berlapis, seperti seri Celine Triomphe Canvas.

Memanfaatkan sejarahnya yang kaya, Celine menawarkan desain kanvas berlapis masa lalu. Kanvas yang ditampilkan berupa cetakan logo Triomphe.

Berikut ini akan dibahas beberapa macam tas dari Celine Triomphe Canvas. Kalau Teman iStyle menyukai produk-produk dari Celine, jangan sampai kelewatan untuk membaca ulasan menariknya.

Baca juga: Ini Cara Cek Tas Celine Asli atau Palsu dengan Mudah

Review Celine Triomphe Canvas

Logo Triomphe yang ditampilkan rupanya berakar dari sejarah Celine dan terkait dengan pendirinya Celine Vipiana. Mobil Vipiana mengalami mogok di Paris, tepat di depan Arc de Triomphe, dan ia langsung terinspirasi oleh rantai yang mengelilingi monumen Prancis yang ikonik itu.

Sementara bagian dalam terdapat tautan ganda melambangkan dua C dan pendiri Celine mulai menggunakan lambang pada tas, perhiasan, dan cetakan seperti ini. Motif rumah mode yang ikonik pun sudah ditata ulang oleh Direktur Kreatif Hedi Slimane, dan muncul di seluruh koleksi terbaru Celine. Ini termasuk deretan tas kanvas cetak berlapis, yang disebut Triomphe Canvas.

Tas Triomphe Canvas terbuat dari kanvas berlapis dengan hiasan kulit anak sapi dan lapisan interior kain. Ada berbagai ukuran dan siluet yang ditawarkan di lini ini. Beberapa orang mungkin menyukai getaran vintage dari kanvas cetak berwarna cokelat dan trim kulit cognac.

Baca juga: Mengenal Loewe Bag, Tas Ikonik Dengan Desain Unik

Kanvas berlapis ini menawarkan ketahanan yang sangat bagus, dan berikut rekomendasinya.

Sumber: Google

1. Celine Teen Triomphe Bag Canvas

Triomphe mendukung semangat Paris yang punya daya tahan lama dan kontemporer. Tas ini akan dengan mudah dikenali dari claspnya dan logo Maison Celine 1970-an yang ikonik.

Tas Celine Teen Triomphe dengan garis tepi yang kontras ini punya gesper tautan yang membentuk logo merek dengan lapisan logam di bagian depan melengkapi tasnya. Dirancang untuk pemakaian sehari-hari yang punya tiga kompartemen di dalamnya, dan dibuat dari kulit pilihan terbaik.

Sumber: Google

2. Celine Ava Bag

Triomphe semakin meningkatkan kemewahan Ava asli, menjadikannya aksesori serbaguna untuk setiap kesempatan. Siluetnya terstruktur, dibuat dari kulit mewah, dengan mulus memadukan elemen desain klasik dengan kecanggihan kontemporer, yang memancarkan rasa percaya diri dan keanggunan.

Celine Ava Triomphe menganut kesederhanaan dan estetika yang halus. Garis-garisnya yang bersih dan perangkat keras minimalisnya mencerminkan modernitas, sementara pola ikoniknya mengacu pada sejarah.

Sumber: Google

3. Celine Medium Patapans Triomphe

Tas yang dipakai oleh bintang BLACKPINK Lisa Manohban ini punya desain menarik dan halus. Celine Patapans Triomphe ini merupakan cerminan dari House of Celine. Dirancang dengan ukuran medium, dibalut kanvas Triomphe, serta dilengkapi rantai emas yang elegan.

Dari ketiga lini tas Celine Triomphe Canvas di atas, kira-kira apakah Teman iStyle menyukainya atau gak? Selain ketiga produk di atas, masih ada sejumlah tas Celine lainnya yang bisa ditemukan di iStyle.id.

Sumber:

Hype Bae

Purse Blog

Comments

You must Register or Login to post a comment.