K-Entertainment - 27 June 2023

Rekomendasi Sekuel K-Drama yang Dianggap Lebih Bagus Dari Season Pertamannya

Adinda Fitriayu - 27 June 2023
Rekomendasi Sekuel K-Drama yang Dianggap Lebih Bagus Dari Season Pertamannya

Tahun 2023 sebentar akan memasuki paruh kedua dan sejauh ini telah menawarkan banyak karya luar biasa yang menghibur para penonton domestik maupun global. Di tahun ini juga menghadirkan banyak drama yang memiliki sekuel luar biasa yang sama fantastisnya dengan seri pertama drama tersebut.

Berikut adalah empat sekuel K-Drama yang dianggap para penonton lebih bagus dibandingkan dengan season pertamanya.

Baca Juga:

Akting Shin Hye Sun Mendapat Kritik di K-Drama ‘See You In My 19th Life’

Alchemy of Souls: Light and Shadow

Di awal tahun 2023, para penggemar berat K-Drama bergenre fiksi sejarah yang berjudul ‘Alchemy of Souls’ menyambut baik season keduanya yang berjudul ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow’. Sekuel K-Drama ini mengambil apa yang tersisa di season pertama saat pemeran utama wanita menavigasi jalannya untuk menemukan kebenaran tentang kelahirannya.

Untungnya, serial tersebut telah diterima oleh publik dengan tanggapan yang luar biasa meskipun ada perubahan aktris pemeran utama wanita. ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow’ masih menghadirkan premis yang sangat kaya yang sama bagusnya bahkan dianggap lebih bagus dibangding dengan season pertamanya.

Taxi Driver 2

Drama lain yang mengubah pemeran utama wanitanya di season keduanya adalah ‘Taxi Driver’ yang dibintangi oleh superstar Hallyu Lee Je Hoon. Season baru, yang baru saja berakhir ini membawa penonton dalam perjalanan yang mendebarkan dengan narasi dan penampilan yang luar biasa dari para pemerannya.

‘Taxi Driver 2’ berakhir dengan gemilang, dan karena banyaknya permintaan para penggemar, season ketiga dari drama ini sedang dikerjakan untuk menyenangkan para penggemar.

Baca Juga:

Dibintangi Aktor-Aktris Populer, Ini Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Tale of the Nine Tailed 1938

Lee Dong Wook, Kim Bum, Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo yang berperan di K-Drama  ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ tidak hanya memenuhi ekspektasi penonton tetapi juga melebihi mereka dalam banyak hal. Faktanya, sekuel tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa karena karakter utamanya, yang diperankan oleh Lee Dong Wook, berjuang untuk keluar dari putaran waktu dan bersatu kembali dengan cinta sejatinya.

Banyak penggemar mengklaim bahwa sekuelnya jauh lebih baik daripada rilis pertamanya, berkat pengenalan wajah-wajah baru serta alur cerita yang lebih jelas di balik perseteruan dan kemarahan mereka. Jo Bo Ah yang menjadi headline season pertamanya mengejutkan penonton dengan penampilan cameo di final.

Dr. Romantic 3

Season ketiga dari drama hits ‘Dr. Romantic’ tidak mengecewakan. Diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop bersama Han Suk Kyu, drama ini membawakan kisah-kisah yang mengharukan di dalam Doldam. Setiap perjuangan pasien dan dokter menarik hati para penonton yang membuat mereka menginginkan lebih.

Karena penerimaan yang luar biasa untuk pekerjaan tersebut, 'Dr. Romantic' mungkin akan kembali untuk musim berikutnya. Secara khusus, kembalinya Yoo Yeon Seok diisyaratkan pada bagian akhir, membangkitkan kembali kecintaan para penggemar terhadap karya tersebut.

Nah itu dia beberapa rekomendasi sekuel drama yang bisa menjadi bahan tontonan kamu nih Teman iStyle. Drama mana yang jadi favorit kamu? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Blue Dragon Series Awards 2023 Umumkan Nominasi Drama dan Variety Program

Comments

You must Register or Login to post a comment.