K-Entertainment - 27 June 2023

Catat Tanggalnya! Hwang Minhyun Bakal Gelar Mini Konser di Jakarta

Adinda Fitriayu - 27 June 2023
Catat Tanggalnya! Hwang Minhyun Bakal Gelar Mini Konser di Jakarta

Penyanyi dan aktor Hwang Minhyun akan melakukan tur Asia solo pertamanya di bulan Agustus. Pada 26 Juni, agensi Hwang Minhyun Pledis Entertainment mengumumkan tur Asia 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘UNVEIL’ bersama dengan poster konser Seoul melalui media sosial resmi sang artis.

Menurut poster tersebut, Hwang Minhyun akan memulai tur Asianya dengan mengadakan mini konser ‘UNVEIL’ di Seoul dari tanggal 4 hingga 6 Agustus Kyung Hee University Grand Peace Palace. Setelah itu, sang artis akan menyapa penggemar internasional di Taipei pada 12 Agustus, Jakarta pada 19 Agustus, Makau pada 26 Agustus, Bangkok pada 2 September, dan Manila pada 8 Oktober.

Hwang Minhyun berencana untuk memamerkan pesona dan lagu-lagunya dari mini album pertamanya yang bertajuk ‘Truth or Lie’ yang dirilis pada bulan Februari tahun ini. Untuk mini konser Hwang Minhyun di Jakarta, mereka akan bekerja sama dengan promotor Mecimapro dan akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca Juga:

Akting Shin Hye Sun Mendapat Kritik di K-Drama ‘See You In My 19th Life’

Sekilas Tentang Hwang Minhyun

Hwang Minhyun Lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 9 Agustus 1995. Dia debut sebagai anggota NU'EST pada 15 Maret 2012.

Pada 2016, dia mengikuti ajang survival Produce 101 bersama tiga rekannya di NU'EST, yakni JR, REN, dan Baekho. Pada babak final, Minhyun menempati urutan ke-9 dengan jumlah suara 862.719. Karena itu dia berhak masuk dalam grup Wanna One.

Ketika kontrak para anggota NU'EST dengan Pledis Entertainment berakhir pada Maret 2022, Hwang Minhyun, juga Baekho, memutuskan membuat kontrak baru dengan agensi tersebut. Grup NU'EST bubar pada ulang tahun ke-10 dan para anggotanya memutuskan bersolo karier.

Baca Juga:

Dibintangi Aktor-Aktris Populer, Ini Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Selain menjadi penyanyi, Hwang Minhyun juga bermain dalam sejumlah drama dan panggung musikal. Drama terbarunya adalah My Lovely Liar yang akan tayang perdana di tvN mulai 31 Juli 2023 mendatang.

‘My Lovely Liar’ adalah Drama romantis misteri terbaru yang bercerita tentang seorang wanita yang berprofesi sebagan produser musik, namun ia menyembunyikan identitasnya karena meiliki kekuatan supranatural. Ia dapat mendeteksi dan mendengar kebohongan dan membuatnya kehilangan kepercayaan kepada orang lain.

Baca Juga:

Shin Min Ah Ditawari untuk Membintangi Drama Rom-Com ‘Because I Want No Loss’

Comments

You must Register or Login to post a comment.