Lifestyle - 10 March 2023

Indomie Ramen Series, Gebrakan Baru dari Mie Instan Populer Indonesia

Neng Osa Nurohmah - 10 March 2023
Indomie Ramen Series, Gebrakan Baru dari Mie Instan Populer Indonesia

Halo, Teman iStyle, para pecinta Indomie. Kalian pasti tahu dong kalau Indomie merupakan mie instan yang memiliki banyak varian rasa Nusantara di mana tiap-tiap daerah punya varian rasa khasnya sendiri. 

Nah, Teman iStyle, kalian harus tahu, kalau inovasi Indomie gak cuma berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, pada 6 Maret 2023, Indomie telah merilis Premium Collection Ramen Series yang terdiri dari tiga varian, yaitu Tori Miso Ramen, Shoyu Ramen, dan Takoyaki. 

Indomie Premium Collection Ramen Series juga memiliki bumbu yang diracik spesial, mendekati cita rasa otentik hidangan khas Jepang. Kapan lagi coba, makan ramen khas Jepang cuma dengan harga Rp6000? 

Baca juga: Resep Jajangmyeon! Mie Hitam Ala Korea Homemade dan Halal!

Sumber foto: Katalog iStyle

Indomie Shoyu Ramen

Indomie Shoyu Ramen adalah ramen khas Jepang dengan kuah shoyu (kecap Jepang) dengan rasa yang ringan. Kuahnya berwarna kecoklatan namun Jernih. Ramen ini juga dilengkapi dengan topping narutomaki mungil dan daun bawang kering sehingga rasa dan tampilannya semakin mirip dengan ramen khas Jepang.

Baca juga: Mudah Banget! Resep Kimchi Ramyeon untuk Akhir Pekan

Sumber foto: Katalog iStyle

Indomie Tori Miso Ramen

Indomie Tori Miso menawarkan ramen dengan kuah yang lebih pekat dari Shoyu ramen. Kuah miso rasa ayam ini memiliki kombinasi bumbu yang cukup banyak yaitu krimer, rempah, kuning telur bubuk, bahkan ada serpihan nori, daun bawang kering, dan biji wijen yang membuat rasa dan tampilan ramen ini mirip dengan aslinya.

Baca juga: Resep Ramyeon Seafood, Mie Instan Korea ala Pulau Jeju

Sumber foto: Katalog iStyle

Indomie Takoyaki

Indomie Takoyaki adalah satu-satunya mi goreng dalam ramen series ini. Kalau kamu gak terlalu suka dengan mi kuah, Indomie Takoyaki bisa jadi pilihan. Dalam kemasannya terdapat 1 bumbu pasta takoyaki dan saus mayo. Indomie takoyaki juga dilengkapi dengan katsuobushi dan nori yang berbentuk serpihan kecil yang membuat ramen ini terlihat mirip dengan ramen khas Jepang.

Setelah melihat varian Indomie Ramen Series di atas, Teman iStyle mau mencicipi varian rasa yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.