Beauty - 13 June 2021

Face wash Azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat

Siti Fatimah - 13 June 2021
Face wash Azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat

Teman iStyle tau ga, kalo salah satu penyebab wajah berjerawat adalah karena kurangnya menjaga kebersihan wajah. Makanya, penting banget untuk kita menjaga kebersihan wajah setelah seharian beraktivitas. Salah satu caranya adalah dengan mencuci wajah menggunakan Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

Kemasan Azarine Acne Gentle Cleansing Foam hadir dalam bentuk tube dengan flip flop yang bisa mudah untuk dibuka tutup dan tidak mudah tumpah. Teksturnya berupa gel bening berwarna kekuningan. 

Baca juga: 3 Inspirasi Makeup Smokey Eyes a la Idol K-Pop Cewek, Mana yang Jadi Panutanmu?

Produk Lokal yang Halal dan Natural

Azarine adalah salah satu brand beauty lokal yang sudah ada sejak tahun 2002. Semua produk dari brand Azarine telah mendapatkan sertifikat BPOM dan Halal MUI.

Dikutip dari azarincosmetic.com Azarine Acne Gentle Cleansing Foam merupakan salah satu produk pembersih wajah bebas minyak untuk kulit berjerawat, berminyak, dan pori besar. Kandungan ekstrak alami yang ada didalamnya mampu membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah. Diformulasikan dengan mild surfactant, sehingga tidak mengeringkan kulit dan meredam iritasi akibat jerawat.

Cleanser ini mengandung salicylic acid yang dikenal sebagai kandungan yang bagus untuk melawan jerawat. Selain itu juga terdapat kandungan Aloe Vera, Allantoin, Witch Hazel, dan Purslane yang memberikan efek soothing untuk mengurangi peradangan akibat jerawat. 

Baca juga: Flawless, Ini Dia 4 Inspirasi Makeup Casual a la Member aespa yang Wajib Kamu Coba!

Sumber foto: iStyle

Kandungan Utama

- BHA (Salicylic Acid): Menghilangkan sel kulit mati dan kelebihan sebum jauh di dalam pori-pori.

- Purslane: Kuat anti inflamasi & menyejukkan terutama untuk kulit sensitif

- Honey: Antiseptik alami, pelembab & kaya nutrisi makro

- Lemon: Kaya akan asam sitrat, membantu mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi peradangan

Baca juga: Tetap Cantik Paripurna, Yoona Jadi Model Cover Majalah Singles untuk Edisi Mei

Apakah Teman iStyle saat ini memiliki masalah kulit jerawat? Mungkin Azarine Acne Gentle Cleansing Foam bisa membantu untuk mengurangi masalah jerawat kamu. Untuk Teman iStyle yang tertarik dan mau cobain cleanser lokal ini, kamu bisa mendapatkanya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.