Review - 31 August 2022

3 Rekomendasi Parfum DIOR dengan Aroma yang Mewah

Khansa Zhafira - 31 August 2022
3 Rekomendasi Parfum DIOR dengan Aroma yang Mewah

Sejak puluhan tahun lalu, DIOR menduduki posisi istimewa pada lini parfum mewah bagi para penggemar fashion di seluruh dunia. Sebab, rumah mode mewah yang satu ini, telah mempersembahkan aroma-aroma eksklusif dan menggugah dari generasi ke generasi.

Pada tahun 1947, DIOR meluncurkan parfum ikonik mereka yang pertama, yaitu "Miss DIOR ", yang menjadi simbol femininitas dan keanggunan. Namun seiring berjalannya waktu, DIOR  meluncurkan serangkaian parfum luar biasa yang memikat hati orang-orang di seluruh dunia. 

Beberapa karya terkenal mereka meliputi "J'adore", "DIOR  Homme", "Poison", "Fahrenheit", dan "Sauvage". Setiap aroma DIOR  memiliki karakteristik yang unik, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggunanya. 

Jika Teman iStyle sedang mencari mana parfum DIOR mewah untuk melengkapi koleksi di rumah, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. Miss Dior Absolutely Blooming Eau De Parfum

Hadir sebagai koleksi paling legendaris, Miss Dior Absolutely Blooming memiliki aroma yang manis dan menyegarkan yaitu Floral Fruity. Koleksi ini diluncurkan pada tahun 2016.

Notes yang dimilikinya juga cukup unik yaitu Top Notes (Raspberry, Black Currant, Pomegranate, dan Pink Pepper), Middle Notes (May Rose dan Peony) dan juga Base Notes (White Musk). Tentu ini menjadi pilihan yang tepat untuk Teman iStyle yang ingin tampil feminim namun tetap elegan.

2. J Adore Eau De Parfum Infinissime

J'adore Eau de Parfum menghadirkan aroma bunga yang feminin dan semerbak sehingga memiliki wangi lembut. Parfum ini dihadirkan dengan suasana layaknya berada di toko bunga. 

Mulai dari Ylang-Ylang, Damaskus Rose dari Turki berpadu dengan duo langka Jasmine Grandiflorum dari Grasse dan Indian Jasmine Sambac sehingga menciptakan gairah yang memikat penggunanya.

3. Joy by DIOR

Terakhir, DIOR juga menghadirkan varian JOY dengan ciri khas semburan aroma bunga yang meledak-ledak dan mempesona. Mulai dari Rose dan Grasse Jasmine yang dipadukan dengan citrus penuh kesegaran serta vanilla dan  Sandalwood  untuk menyempurnakannya.

Pilihan parfum ini cocok untuk me time atau sekedar hangout dengan orang terkasih karena aromanya yang sensual dan mempesona.

Ketiga parfum DIOR ini sudah bisa Teman iStyle dengan mudah hanya dengan belanja online dan terjamin 100% original di iStyle.id! Yuk dapatkan promo dan diskon menariknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.