Fashion - 06 June 2022

5 Pilihan Produk ADLV Original Kolaborasi Lisa Paling Keren, Jadi Makin Gaya

FX Prasetyo - 06 June 2022
5 Pilihan Produk ADLV Original Kolaborasi Lisa Paling Keren, Jadi Makin Gaya

ADLV termasuk brand fashion Korea yang berkembang cukup pesat hingga ke ranah global, apalagi setelah mereka melakukan kampanye dengan Lisa BLACKPINK. Ada banyak outfit ADLV original yang dihadirkan dari kolaborasi tersebut.

ADLV sendiri adalah kependekan dari pepatah Prancis yang berbunyi Acme De La Vie. Pepatah itu mewakili ‘puncak kehidupan’, yang berarti mencapai titik tertinggi dalam waktu tertentu.

Ada banyak produk fashion yang sudah dirilis oleh ADLV. Mulai dari kaos, celana, hoodie, hingga topi. Namun, dalam artikel ini iStyle akan memberikan rekomendasi outfit ADLV original kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK untuk para wanita. Simak langsung pilihan terbaiknya di bawah ini.

Baca juga: Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Sumber: Google

1. ADLV x Lisa Spade Script Logo Basic Sweat Shirt Black

Pilihan pertama ada sweatshirt keren ADLV x Lisa Spade Script Logo Basic Black. Ini adalah gambaran puncak kehidupan yang dibuat oleh ADLV dan Lisa BLACKPINK. Bahan utamanya sangat nyaman, serta sirkulasinya yang baik sehingga pas untuk menemani kegiatan Teman iStyle sehari-hari.

Dari segi desainnya, kaos keren ini menawarkan model warna dasar hitam dengan aksen sekop putih yang sangat padu. Logo tulisan Acme De La Vie yang ditampilkan di atas aksennya semakin menambah keren tampilan kaos ADLV ini.

Teman iStyle dapat mengkombinasikan kaos ini dengan jeans, flannel, jaket, dan lain-lain. Harganya dibanderol Rp1.980.000 yang bisa dibeli di iStyle.id.

Sumber: Google

2. ADLV x Lisa Circle Wappen Crop Top T-Shirt Pink

Ini adalah kolaborasi eksplosif antara ADLV dan Lisa BLACKPINK. Teman iStyle gak akan dikecewakan dengan t-shirt yang luar biasa dan bergaya dari ADLV. Kaos lengan pendek Circle Wappen Crop yang luar biasa ini akan membuat penampilan Teman iStyle jauh lebih gaya. 

ADLV x Lisa Circle Wappen Crop Top ini dibuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman digunakan untuk aktivitas harian. Modelnya berwarna dasar pink yang sangat cute dengan aksen tulisan Acme De La Vie yang sengaja dibuat seperti gradasi. Kaos ADLV original ini tersedia di iStyle.id dengan harga Rp1.100.000.

Sumber: Google

3. ADLV x Lisa Tropical Script Logo T-Shirt Charcoal

Ingin kaos yang terlihat seperti suasana di pantai tapi tetep terlihat keren? Bisa banget nih pakai ADLV x Lisa Tropical Script Logo T-Shirt. Kaos lengan pendek punya desain utama nuansa pepohonan daerah tropis yang sejuk dipandang. Warna dasar kaosnya hitam yang membuat penampilan Teman iStyle lebih kece.

Bagian belakangnya tampil polos yang membuatnya terlihat santai. Kaos ADLV yang keren ini bisa dibeli di iStyle.id dengan harga Rp1.100.000.

Sumber: Google

4. ADLV x Lisa Logo Emblem Patch Pullover Crewneck Basic Grey

Ini adalah sweater lengan panjang dengan leher bulat yang dirancang oleh ADLV berkolaborasi dengan Lisa. Pullover logo emblem patch yang menunjukkan kolaborasi antara merek ADLV dan Lisa.

Dari segi desain, pullover tampil minimalis dan stylish yang terbuat dari bahan katun premium dan berwarna netral, sangat sesuai dengan tren fashion terkini. Teman iStyle cukup merogoh kocek seharga Rp2.110.000 untuk mendapatkan produk ADLV original ini.

Baca juga: Lengkapi Fashion Kamu dengan Bucket Hat Jacquemus Agar Semakin Kece

Sumber: Google

5. ADLV x Lisa Logo Circle Emblem Embossing Patch Bucket Hat Black

ADLV dan Lisa juga mengeluarkan bucket hat yang trendi dengan desain unik dan khas. Topi ini punya emblem lingkaran berlogo ADLV x Lisa yang ditempel dengan teknik embossing di bagian depan topi.

Topi ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan saat dipakai. Desainnya juga simpel dan trendi sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, baik saat acara santai maupun formal.

Bucket hat ADLV x Lisa ini adalah pilihan sempurna untuk para penggemar BLACKPINK yang ingin tampil modis dengan gaya yang keren. Harga topi ADLV original  ini dibanderol Rp1.240.000 yang bisa dibeli hanya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.