K-Pop Zone - 24 May 2023

Kontrak Hwasa di RBW Sedang Dalam Diskusi, Ini Kata Agensi

Risti Fauziyah Habibie - 24 May 2023
Kontrak Hwasa di RBW Sedang Dalam Diskusi, Ini Kata Agensi

Halo, Teman iStyle. Akhir bulan depan, kontrak Hwasa di RBW dikabarkan bakal berakhir. 

Sementara ini, lagi ada diskusi lebih lanjut antara Hwasa dan pihak agensi RWB. Namun, belum ada kepastian dari Hwasa untuk melanjutkan kontrakya atau pindah agensi.

Kira-kira apa aja fakta-faktanya? Apa kata agensi dan media mengenai hal ini? 

Berikut iStyle rangkuman informasi khusus buat kamu! 

kontrak hwasa di rbw

Sumber Foto: Google 

Kontrak Hwasa di RBW Sedang Dalam Diskusi Lebih Lanjut

Kemarin, JTBC Melaporkan secara eksklusif kalo kontrak Hwasa dengan agensi RWB bakal berakhir di akhir bulan depan. Berdasarkan laporan tersebut, banyak perusahan yang tertarik dengan masa depan Hwasa. 

Kabarnya, Hwasa sendiri masih menimbang-nimbang untuk memperpanjang kontraknya atau pindah ke agensi baru, nih. Soal kepindahan Hwasa, JTBC mengungkapkan kalau Hwasa bisa saja lebih fokus mempromosikan dirinya sebagai artis solo. 

Baca Juga: Kang Seung Yoon WINNER Daftar Wamil, Inner Circle Harus Siap!

Mengingat belakangan ini Hwasa lebih aktif sebagai penyanyi solo ketimbang anggota girlband. Dengan begitu, tentunya ada banyak jalan untuknya buat pindah ke agensi baru. 

Sementara itu, pihak agensi RBW menyatakan pernyataan resmi, bahwa saat ini MAMAMOO sedang melaksanakan tour ke US. Mereka juga menambahkan kalau proses pembaruan kontrak Hwasa masih dalam tahap diskusi. 

Baca Juga: Chukhahae, NewJeans Terpilih jadi Next Generation Leaders 2023 Versi TIME

Untuk saat ini, Wheein jadi satu-satunya member MAMAMOO yang bergabung dalam THE L1VE LABEL. Sementara itu, Solar, Moonbyul dan Hwasa masih di bawah naungan agensi RWB. 

Sementara itu, Hwasa dikabarkan bakal tampil dalam 'Dancing Queens on The Road' bareng Lee Hyo Ri, Kim Wan Sun, BoA dan Uhm Jung Hwa. Program ini bakal membahas tentang perjalan tur konser artis Korea di negaranya, masuk ke keseharian masyarakat, menikmati musik bersama sampai bertemu penggemar secara langsung. 

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Rencana Pensiunnya, Kira-Kira Apa Ya?

Program ini bakal tayang langsung secara perdana mulai tanggal 25 Mei nanti. Jangan lupa catat tanggalnya, ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.