K-Pop Zone - 24 May 2023

Suga BTS Ungkap Rencana Pensiunnya, Kira-Kira Apa Ya?

Adinda Fitriayu - 24 May 2023
Suga BTS Ungkap Rencana Pensiunnya, Kira-Kira Apa Ya?

Baru-baru ini Suga BTS mengungkapan rencananya jika pensiun nanti lho Teman iStyle. Sudah hampir 10 tahun ia debut sebagai idol dan juga anggota dari boy group yang mendunia BTS, pastinya sudah memikirkan langkah selanjutnya untuk keberlangsungan karirnya.

Setelah kembali dari tur Amerika yang sukses, Suga mengadakan fanmeeting kecil yang bertajuk 'Agust D'D-DAY: Movie Night' di Seoul pada 21 Mei lalu. Selama fanmeeting, Suga menghabiskan waktu berkualitas dengan para penggemar dan membahas berbagai topik termasuk rencananya di masa depan.

Baca Juga:

Menjadi Idol Tak Seindah Itu! Miya GWSN Spill Sisi Gelap Menjadi Idol

Selama acara tersebut, Suga membagikan pemikirannya tentang umur panjang karirnya. "Saya membayangkan diri saya tampil sampai usia 60-an," ungkapnya, yang menimbulkan tanggapan antusias dari para penggemar. Di tengah teriakan "Tolong hiasi panggung sampai saat-saat terakhirmu," Suga dengan ringan membalas, "Biarkan aku istirahat sebentar sebelum aku mati. Aku rasa aku bahkan tidak akan bisa memegang mikrofon saat itu."

Sumber foto: Google

Sementara itu, Suga membuat gelombang dengan album solonya yang sangat dinantikan 'D-Day', yang dirilis bulan lalu dengan nama Agust D. Melengkapi debut solonya, ia memulai 'SUGA | Agust D-DAY TOUR' untuk berinteraksi dengan basis penggemar globalnya di berbagai negara.

Baca Juga:

SM Entertainment Mengumumkan Sungchan dan Shotaro Meninggalkan NCT

Mengikuti segmen tur Amerika, Suga siap untuk tampil di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 26 dan 28 Juni mendatang lho Teman iStyle. Perhentian berikutnya adalah Kanagawa, Jepang, dengan pertunjukan yang dijadwalkan pada tanggal 2 dan 4 Juni.

Setelah itu, dia akan menuju ke Bangkok, Thailand, untuk pertunjukkan pada 9 dan 11 Juni, lalu Singapura untuk pertunjukkan pada 16 dan 18 Juni. Tur ini dijadwalkan akan diakhiri dengan pertunjukan berturut-turut di Seoul pada 24 dan 25 Juni.

Wah ternyata Suga ingin beristirahat menikmati waktunya saat pensiun nanti. Gimana nih pendaat menurut Teman iStyle tentang keputusan Suga? Terus kalian bakal nonton gak nih konser Suga di Jakarta bulan depan? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Sehun EXO Difitnah Menghamili Perempuan, Media Minta Maaf

Comments

You must Register or Login to post a comment.