Fashion - 17 May 2022

6 Tren Gaya yang Pernah Dihadirkan Kembali oleh Anggota NewJeans Dengan Gaya Baru

FX Prasetyo - 17 May 2022
6 Tren Gaya yang Pernah Dihadirkan Kembali oleh Anggota NewJeans Dengan Gaya Baru

NewJeans adalah salah satu grup K-pop sukses membuat heboh sejak debut mereka. Semua yang mereka lakukan jadi perbincangan, dan banyak pengamat memperhatikan bahwa konsep fashion anggota NewJeans mengingatkan pada kombinasi sempurna antara gaya Y2K dan Gen-Z.

Namun, NewJeans memiliki perpaduan sendiri pada sejumlah tren gaya yang ditampilkan dengan gaya baru berikut ini.

Baca juga: From Head to Toe, Begini Rahasia Gaya Kece Badai ala Selebgram Kesayangan

Sumber: Google

Sport Jersey

Anggota NewJeans adalah MVP mode baru dengan penampilan keren dan sporty untuk video musik debut mereka berjudul “Attention”. Apa yang membuat tren oldie but goodie ini adalah bahwa stylist mengerjakan ulang beberapa bagian menjadi atasan yang dipotong dan menambahkan detail seperti cut-out.

Warna-warna cerah juga cocok dengan kepribadian grup yang penuh energik ini. Siapa yang tahu bahwa kaos bisa terlihat semanis ini?

iStyle juga menyediakan sport jersey yang gak kalah keren, seperti COMPRESSPORT W Trail Postural Tank Top ini.

Sumber: Google

NewJeans in Jeans

Tentu saja, untuk senama, jeans jelas merupakan pilihan yang pas dalam daftar fashion grup. Denim gak akan pernah ketinggalan zaman, dan para anggota tahu cara menjaga potongan denim mereka dengan simpel, dan klasik dengan sentuhan beberapa detail unik.

Ingin tampil kasual dan trendi ala member NewJeans? SJO & SIMPAPLY Celana Pendek Jeans High Rise Wanita Medium Blue.

Sumber: Google

Rambut dan Mode Y2K

Bagi yang mungkin belum familiar dengan rambut Y2K, beberapa faktor penentu yang paling jelas adalah jepitan kupu-kupu, sulur dan highlight rambut, kepang samping, dan karet gelang warna-warni. NewJeans mengembalikan tren ini seolah-olah seperti baru!

Adapun fashion Y2K, ini mencakup estetika gaya eklektik, gak serasi, dan penuh warna yang mengaburkan aturan mode. Apakah itu keren? Apakah ini kitschy? Semuanya ada di antaranya!

Baca juga: Cobain Tren Gaya Rambut Korea Biar Makin Kece!

Sumber: Google

Pretty Preppy

Tampilan anak sekolah bukanlah hal baru di K-pop, tetapi anggota NewJeans memberikan tampilan segar mereka sendiri dengan menggabungkan gaya khas mereka, yaitu busana yang berani dan menyenangkan.

Sumber: Google

Tampilan Makeup “It-Girl” Baru

Dengan kecantikannya yang sederhana namun menyegarkan, NewJeans telah menarik merek-merek besar seperti Chanel Beauty serta majalah top, seperti Elle dan GQ untuk menjadi wajah baru yang di halaman depan. Mereka mengubah gaya riasan menjadi lebih minimalis namun terlihat menarik yang sesuai dengan usia dan mudah ditiru oleh penggemar.

Baca juga: Rahasia Tampil Keren Dengan Gaya Street Style

Seorang YouTuber kecantikan Korea menjelaskan secara rinci bagaimana grup tersebut telah mengubah permainan untuk makeup girl grup K-pop. Dia mencatat bahwa alih-alih menggunakan konsep "girl crush" yang kuat atau gaya feminin cantik yang dapat dilihat di sebagian besar grup wanita, para anggota NewJeans justru menjaga riasan mereka tetap sederhana dengan titik sorotan yang halus namun memukau.

Sumber:

Soompi

Comments

You must Register or Login to post a comment.